web analytics

LANTIK 4 PEJABAT, BERIKUT PESAN REKTOR

uin-suska.ac.id Bertempat di ruang Senat lantai V Gedung Rektorat UIN Sultan Syarif Kasim Riau pada Selasa, 19/03/2024, Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Prof. Dr. Khairunnas Rajab, M.Ag., kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap Dr. H. Akmal Abdul Munir, Lc, M.A.  sebagai Pejabat Antar Waktu Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Fakultas Syariah dan Hukum, Dr. Restu Misrianti,  M.Si sebagai Pejabat Antar Waktu Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu pada LPM, Dr. Khairil Anwar MA sebagai Kepala Pusat Integrasi Sains dan Islam pada LPPM, serta Dr. Lestari Handayani, S.T., M.Kom sebagai Kepala Pusat Urusan Internasional pada LPPM.

Rangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al-quran dan pembacaan doa. Dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Agama RI dan Surat Keputusan Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau, prosesi pelantikan, pengambilan sumpah oleh Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau kepada pejabat yang baru dilantik, disaksikan Prof. Dr. H. Mas’ud Zein M.Pd dan Prof. Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D  sebagai saksi beserta rohaniawan.

Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Khairunnas Rajab, M.Ag dalam arahannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Beliau juga menekankan bahwa dalam sumpah yang telah telah menjadikan hal ini sebagai tanggung jawab atas nama integritas yang harus dapat dipahami oleh bersama. “Integritas itu merupakan bagian dari empati, simpati, responsibiliti, dan komitmen, bahwa kampus ini adalah milik kita semua, yang tentunya harus dirawat dan dijaga, lembaga dimana kita mengemban tugas sebagai seorang pimpinan” ujar Prof. Dr. Khairunnas Rajab, M.Ag.

“Mari kita bersama-sama berkomitmen berintegritas merasakan ada sense belonging, merasakan ada sense of crisis ketika ada persoalan-persoalan yang memang harus diatasi secara sempurna” tegas Prof. Dr. Khairunnas Rajab, M.Ag. Rangkaian kegiatan pelantikan ini di tutup dengan foto bersama dan salam tahniah dari seluruh hadirin kepada pejabat yang baru dilantik.