web analytics

Mengawali Tahun 2024 Suska Bike Kembali Lakukan Aktivitas Bersepada di Lingkungan Kampus

uin-suska.ac.id Setelah sempat terhenti beberapa bulan, dikarenakan lalu lintas jalan lingkungan kampus yang padat seiring aktifnya masa perkuliahan, Jum’at (12/01/2024) anggota Suska Bike kembali mengaktifkan bersepeda dilingkungan kampus Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Kegiatan Suska Bike diawal tahun 2024 ini diramaikan oleh pimpinan baik Rektor, Wakil Rektor, Kepala Biro, Dekan dan Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Prodi serta Dosen dan Tendik di lingkungan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau serta mitra dari BSI.

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Dr. Zulkifli, M.Ag selaku tuan rumah untuk sarapan paginya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan mohon maaf segala kekurangan dalam pelayanan. Sebagai tuan rumah pada kesempatan ini, selain menyediakan santapan jasmani kami juga akan menyuguhkan santapan rohani yang akan di suguhkan oleh Dosen FSH Dr. H. Ahmad Zikri, MA, terang Zulkifli. Semoga dengan santapan jasmani dan rohani ini seluruh Dosen dan Tendik lebih kuat dan energik dalam meleksanakan tugas demi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Sementara itu Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Prof. Dr. H. Khairunnas Rajab, M.Ag mengajak agar semua kita berbahagia, segar bugar dalam memulai dan melaksanakan kegiatan diawal tahun terutama dengan Suska Bike sambil minum dan sarapan. Sehingga semua kita sehat, bugar, bergembira ria, saling menyejukkan, menyenangkan dan berkah dengan ridho Allah SWT.

Diakhir acara Dr. Muslim Akmel sebegai Ketua Suska Bike Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau kembali mengajak untuk membangkitkan kembali Slogan yang selalu kita dengungkan bahwa bersepeda itu perlu keseimbangan, kita terus mengayuh dan tidak boleh berhenti mengayuh agar tidak tergilas dan tidak terjaganya keseimbangan kita akan menyebabkan terjatuh, inilah sesungguhnya filosofi awal mula terlaksanya kegiatan Suska Bike di lingkungan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau selain menjaga silaturrahmi. Kegiatan olahraga untuk civitas akademika Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau ini tidak hanya Suska Bike, tetapi juga ada Bola Kaki, Badminton dan Senam bersama .