web analytics

Menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama  RI ke-78 UIN  Sultan Syarif Kasim Riau Gelar Senam Massal dan Pengundian Doorprize Dari BSI.

uin-suska.ac.id Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke -78, UIN Sultan Syarif Kasim Riau menggelar Senam Massal senam sehat yang diselenggarakan di halaman parkir Islamic Centre(IC) pada hari Selasa (2/1/24) .

Kegiatan senam bersama ini diikuti oleh Civitas Akademika mulai dari Rektor, para Wakil Rektor, para Dekan, Para Kabiro,  Direktur Pascasarjana, Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, Security dan Tenaga Kebersihan(CS). Kegiatan ini bukan hanya mengikuti olahraga senam saja tetapi rangkaian acara lebih dari itu untuk menjalin dan menjaga  silaturrahmi diantara sivitas akademika UIN Suska Riau panitia juga menyediakan  sarapan pagi Bersama,  penyerahan piala dan hadiah olahraga yang di perlombakan dan pengundian doorprize dari BSI.

 

Dalam sambutannya Rektor Prof. H. Kahirunnas Rajab menyampaikan terima kasih kepada civitas akdemika UIN Suska Riau yang telah antusias mengikuti kegiatan senam sehat ini, senam sehat ini bertujuan untuk menjaga ukhwah persaudaraan, menyatukan barisan agar kedepannya tercapai Kerjasama yang kuat dalam meraih cita-cita Bersama menjadi UIN Suska Riau yang gemilang dan terbilang. Juga sebagai komitmen Bersama menjaga Kesehatan jasmani sebagai Upaya untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi setiap civitas akademika.

“Saya berterimakasih kepada civitas akademika UIN Suska Riau yang telah berkenan menghadiri senam massal ini dan juga kepada pihak BSI yang telah bersedia menjadi donatur hadiah-hadiah dalam kegiatan ini, apa yang kita lakukan pada pagi hari ini yaitu senam massal, senam sehat adalah untuk menyehatkan jiwa raga kita sehingga nanti dalam beraktifitas dalam mengemban amanah ini, artinya Kesehatan ini adalah modal dalam pekerjaan sehari-hari sehingga pada waktunya akredidasi unggul dapat kita raih pada tahun 2024 ini ”harapnya.

Sebagai bagian dari kegiatan ini setelah selesai senam massal, dilanjutkan dengan pemberian piala dan hadiah juara olahlaraga yang diperlombakan dalam menyambut Hari Amal Bhakti ini, seperti bola volli dan tennis meja. Kemudian dilanjutkan dengan pengundian berbagai hadiah yang di undi didepan peserta senam, hadiah-hadiah ini berupa logam mulia, sepeda, kulkas, kipas angin dan souvenir. Hadiah ini disediakan oleh pihak BSI Pekanbaru yang merupakan Veroll UIN Suska Riau.

Tim Humas.