web analytics

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI PEMERINTAH (PPPK) UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU GELOMBANG KE-2

uin-suska.ac.id Gedung Rektorat UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Rabu 31 Januari 2024 – Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Resmi Melaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Terhadap Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Gelombang ke-2 dilingkungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Diawali Dengan Seremonial Yang Berlangsung Secara Sentral Di Kementrian Agama RI, Diiringi Dengan Kata sambutan Yang disampaikan Oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Lalu Diikuti Dengan Beberapa Rangkaian Acara Serta Ditutup Dengan Serah Terima SK (Surat Keputusan) Kepada Akademisi Yang dinyatakan Lulus Pada Gelombang ke-2 ini. Pada Acara Tersebut Dihadiri Oleh Kepala Biro Bidang Administrasi Umum dan Perencanaan Keuangan (AUPK), Dekan Dan Wakil Dekan Dari Delapan (8) Fakultas Yang Berada Di Universitas Islam negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

 

Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) yang Telah Dilantik Dan Menerima Serah Terima SK (Surat Keputusan) Pada Gelombang ke-2 Berjumlah 3 Orang 1 Dosen dan 2 Pegawai Administarasi Diantaranya Adalah Dr.Rodi Wahyudi.S.Sos.M.Soc.Sc, Budi Ragil Saputra AMd dan Rahmawati,S.Pi Resmi Dilantik Dan Menerima Surat Keputusan( SK).

Kepala Biro Bidang Administrasi Umum Perencanaan Keungan (AUPK) Dr. A. Munir MA Mengatakan Turut Merasa Bangga Dan Senang Dengan Optimalisasi Tenaga Kerja Pegawai Pemerintah (PPPK) dilingkungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Beliau Juga Mengatakan Acara Ini Sebagai Motivasi Untuk Para Pegawai Dan Dosen Non-ASN Agar Dapat Meningkatkan Loyalitas Dalam Memberikan Pelayanan. Adapun Tujuan Diselenggarakannya Acara Tersebut Adalah Untuk Memberikan Pemahaman Dan Kepastian Hukum Terhadap Pegawai Pemerintah (PPPK) Agar Lebih Fokus Dan Memiliki Loyalitas Terhadap Kinerja. Sehingga Diharapkan Dapat Di Implementasikan Dengan Baik Guna Mewujudkan Universitas Yang Gemilang Dan Terbilang.