web analytics

Sambut Utusan Dari UMK Wakil Rektor 3,  Prof. Edi Erwan:  UIN Sultan Syarif Kasim Riau Siap Berkolaborasi Dengan Universiti Malaysia Kelantan (UMK)

uin-suska.ac.id UIN Sultan Syarif Kasim Riau kedatangan tamu dari Universiti Malaysia Kelantan (UMK) yaitu, Prof. Ahli Madya ChM.Ts DR. Nor Hakimin Bin Abdullah dan DR. Andi Hermawan kegiatan penyambutan tamu ini diadakan di Ruang Pimpinan Lt IV Gedung Rektoran UIN Sultan Syarif Kasim Riau, pada hari, Jum’at 24 November( 24 /11/23)

Prof. Edi Erwan selaku Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan mewakili Rektor berterima kasih kepada ke dua utusan dari UMK yang telah menyempatkan berkunjung ke UIN Suska Riau dalam rangka menjalin silaturrahmi dan mengadakan penjajakan kerjasama. Beliau juga mengatakan bahwa kolaborasi Internasional adalah salah satu aspek yang sangat penting bagi suatu perguruan tinggi untuk menuju World Class University yang bertaraf Internasional, dan sangat tinggi nilainya dalam pengisian Borang Akreditasi.

“UIN Suaka Riau Siap berkolaborasi dengan Universiti Malaysia Kelantan (UMK) karena Kolaborasi Internasional ini sangat penting dan urgen dalam pengisian Borang Akreditasi dan tentu juga bagi suatu perguruan tinggi untuk menuju World Class University” Kata Prof. Edi Erwan.

Di tambahkannya pula bahwa Kerjasama Internasional ini jauh lebih tinggi nilainya dari kerjasama dalam negeri, kedepannya UIN Suska Riau diharapkan dapat memperbanyak kerjasama dengan luar negeri.

“oleh karena itu bapak ibu Dekan dan Wakil Dekan mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk merencanakan bidang  apa yang akan di kolaborasikan dengan pihak UMK sehingga dapat meningkatkan mutu kualitas akademik kita” Tutupnya.

Sedangkan Prof. Madya Hakimin dalam sambutannya mengapresiasi sambutan dari pihak UIN Suska Riau dan mengharapkan peluang-peluang kerjasama ini dapat direalisasikan dengan secepatnya. Dan diharapkan kepada petinggi UIN Suska Riau dapat mengunjungi UMK.

“Kami berterima kasih atas sambutan UIN Suska Riau dan Insya Allah kami akan mendukung program-program yang ditawarkan seperti program pengabdian masyarakat, student mobility, kolaborasi riset dan lain sebagainya” ungkap Prof. Madya Hakimin.

Tampak hadir dari kegiatan ini antara lain, para Dekan, para Wakil Dekan 3, Tim Kerjasama dan Tim Humas dilingkungan UIN Suska Riau. Kemudian di lanjutkan profile UMK yang disampaikan oleh DR. Andi Hermawan, diskusi dan pertukaran cedera mata.

Tim Humas.