web analytics

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Gelar FGD Dengan Pemkot Dumai dengan Tema; “Mekanisme Penyusunan Laporan Kegiatan Hasil kerjasama Dengan Pemerintah Kota Dumai”

uin-suska.ac.id Kegiatan FGD ini diadakan di Ruang Pimpinan LT IV Gedung Rektorat UIN Sultan Syarif Kasim Riau dengan bertajuk “ Pendanaan Pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) bagi guru PAI ” pada hari Selasa, 24 Oktober 2023(24/10/23). Pada pembukaan ini tampak hadir WR lll Prof Edi Erwan yang mewakili Rektor, Dekan Tarbiyah DR H.Kadar dan Pimpinan Fakultas Tarbiyah  kemudian Wali Kota Dumai yang diwakili Sekda Pemerintah Kota Dumai H.Indra Gunawan, M.Si dan Rombongan.

Dalam laporannya Dekan Fak.Tarbiyah DR H. Kadar bahwa kegiatan ini adalah hasil kerjasama MoA Fakultas Tarbiyah dengan Pemkot Dumai di bidang PPG dan untuk kali ini sudah masuk 60 orang yang akan di mengikuti pelatihan dan Pendidikan di Fakultas Tarbiyah yang nantinya kalau sudah selesai akan mendapatkan Sertifikat.

“ kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Sekda Kota Dumai dan Rombongan yang telah menghadiri acara ini semoga nanti kerjamasa ini berlanjut kedepannya dan bermanfaat bagi semua sehingga bagi guru yang mengikuti program ini menjadi Guru yang professional” kata DR Kadar.

Kemudian dilanjutkan oleh Sekda Kota Dumai Indra gunawan, M.Si , dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Fak.Tarbiyah yang memfasilitasi kegiatan ini.

“ Ucapan terimakasih yang tinggi kepada fakultas Tarbiyah yang mendidik guru-guru kami dari Kota Dumai supaya menjadi guru yang professional di bidangnya yang berpengaruh nantinya kepada anak-anak didik di Kota Dumai sehingga membantu penembangan pendidikan dan kwalitas SDM Kota Dumai umumnya.”harap Sekda Kota Dumai

Wakil Rektor III Prof Edi Erwan dalam arahannya mengatakan dan mengharapkan bahwa implementasi kerjasama ini dapat dikelola dengan baik dan saling menguntungkan dan membutuhkan kemudian dapat di kembangkan ke bidang- bidang yang lain seperti bidang beasiswa, ekonomi, pertanian dan lainnya.

Tim Humas