web analytics

WAKIL REKTOR II BUKA WORKSHOP PENYUSUNAN RPS BERBASIS OBE

uin-suska.ac.id Selasa, 17 /10/2023, bertempat diruang senat lt 5 gedung Rektorat, Lembaga Penjamin Mutu ( LPM) UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan Workshop Penyusunan Rencana Semester ( RPS) berbasis Outcome Based Education (OBE) yang berlangsung selama 2 hari, tanggal 17-18 Oktober 2023, dengan menghadirkan nara sumber Tenaga Ahli P2SDM IPB, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor II, Sekretaris LPM, Kapus Audit dan Pengendalian Mutu, Kapus Analisis Data dan Akreditasi, Kapus Pengembangan karis dan 63 peserta yang terdiri dari dosen yang ada dilingkungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

 

 

Dalam kesempatan ini Wakil Rektor II, DR. H. Mas’ud Zein, M.Pd mewakili Rektor memberikan arahan sekaligus membuka kegiatan ini, dalam arahannya Dr. Mas’ud Zein menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah satu dari tugas lembaga bagaimana kita bisa mendisingn Rencana Perkuliahan Semester (RPS) berbasis Outcome Based Education (OBE),
“Dengan capaian perkuliahan bisa terpadu , komprehenship antara pengetahuan , sikap dan keterampilan mahasiswa yang disesuaikan dengan perkembangan zaman dan terimplementasi dengan baik, agar terwujudnya kwalitas dalam proses belajar mengajar kita, maka peserta diharapkan mengikuti kegiatan ini sebaik mungkin ” ujar WR II.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi – materi yang oleh tenaga ahli P2SDM bapak Yudi Chadirin , STP, M.Agr dengan moderator Ari Pani Desvina, S.Si.,M.Sc.

Tim Humas