web analytics

Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Milad ke-53 UIN Sultan Syarif Kasim Riau

uin-suska.ac.id Dalam rangka gebyar milad yang ke 53, UIN Sultan Syarif Kasim Riau menggelar gerak jalan santai yang di ikuti oleh seluruh civitas akademika pada Jumat, 15/09/2023. Kegiatan gerak jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Rektpr UIN Sultan Syarif Kasim Riau Prof. Dr. H. Hairunnas, M.Ag, didampingi Wakil Rektor 2, 3 dan Direktur Pascasarjana, yang di mulai di depan Gedung Rektorat dan Finish di depan Gedung Islam Center.

Dalam sambutannya  Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau menyampaikan “Selamat milad UIN Suska Riau yang ke 53 bersama kita bisa, bersama kita lanjutkan, Bersama kegemilangan dan keterbilangan kita raih dengan semangat dan satu komitmen kita bahwa UIN Suska Riau  harus hadir di tengah masyarakat Indonesia yang teramat kita cintai ini.

Milad ini dilakukan dengan persiapan yang sangat matang, sekalipun ada kekurangan kekurangan dan pastinya kita akan terus tingkatkan bagaimana setiap tahun kegiatan ini lebih meriah lagi, dan kedepan untuk milad yang ke 54 mendatang kita berikan kepercayaan kepada Fakultas Syariah dan Hukum, inilah barang kali yang patut kita syukuri bersama bahwa kita semua dengan semangat dan silahturrahmi, bahu membahu, berat sama di pikul ringan sama di jinjing, dengan ini kita akan raih semua apapun yang menjadi azam kita semua, menjadi cita cita kita bahwa kita memang merupakan Universitas yang di perhitungkan di pentas dunia.

Dan saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua panitia yang sudah bekerja keras tidak dikawal tetapi akhirnya semua kita dapat menikmati beberapa event acara, dan serentetan kegiatan yang akhirnya pada puncak  nanti kita akan melaksanakan pengukuhan 7 orang guru besar kita yang luar biasa, tentu semua kita doakan agar dosen dosen kita, tenaga kependidikan kita, mahasiswa kita, berprestasi gemilang dan terbilang.

Lebih lanjut beliau menambahkan “Harapan saya kepada kita semua ayo kita tingkatkan komitmen kita, intagritas kita, dedikasi kita, bahwa dengan semua itu keikhlasan akan hadir, ketawadu’an akan hadir, keramahtamaan akan hadir, dan akhirnya kita junjung tinggi martabat kebangsaan dan keindonesiaan kita mudah mudahan berkah untuk kita semua, ridho Allah kita raih dan magfirohnya” tutupnya.