web analytics

Tiba di Jakarta, Tim OASE UIN Suska Riau Tata Stand Pameran

uin-suska.ac.id Sebanyak 22 orang Finalis OASE Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau bersama official pendamping telah mendarat dengan selamat di Jakarta, Selasa (13/6/2023).
Dari Bandara Soekarno Hatta, finalis Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau bergegas menuju Kampus I UIN Syarif Hidayatullah Jakarta guna menata stand pameran.
Ada lima cabang lomba pameran produk karya inovasi dan satu cabang lomba Sosial Keagamaan yang menata standnya dan para kontingen sangat semangat dan antusias mempersiapkan display pameran mereka agar terlihat menarik dan informatif bagi para pengunjung.
Karya-karya inovasi yang ditampilkan delegasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau yaitu Robotic dan Pemrograman, Nano Teknologi dan Kesehatan, Literasi Teknologi, Produk Halal dan Ketahanan Pangan dan Media Pembelajaran.
“Kami sangat antusias dan excited mempersiapkan dan menata stand kami, semoga kami bisa memberikan informasi seinformatif mungkin sehingga hasil penelitian kami tersampaikan dengan baik ke banyak orang dan tentu saja kami berharap mendapatkan prestasi yang gemilang di ajang OASE ini.” Ujar salah seorang finalis Produk Halal dan Ketahanan Pangan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Penulis : Nurazmi