web analytics

SEMANGAT KONTINGEN ENGKU PUTRI HAMIDAH (ETRIDA) DI PERKEMAHAN JAKABARING SPORT CITY

uin-suska.ac.id Kontingen UIN Suska Riau mendirikan tenda dome dengan kapasitas 4 orang di tapak kemah masing-masing satuan. Kegiatan PWN PTK XV tahun 2021 ini cukup jauh berbeda dengan kegiatan PWN PTK sebelumnya. Dimana pada kegiatan di tahun-tahun sebelumnya setiap peserta diwajibkan untuk mendirikan tenda berskala besar, namun pada kegiatan PWN PTK XV tahun ini satu kontingen hanya di wajibkan mendirikan 2 tenda saja. Yang mana hanya terdiri dari 1 tenda putra dan 1 tenda putri. kegiatan ini diselenggarakan pada Selasa, (9/11/2021).
Selanjutnya, untuk keperluan pendirian tenda masing-masing kontingen diberikan dua surat izin mendirikan tenda (SIM T) pada masing-masing kontingen. Saat proses pendirian tenda peserta dari kontingen UIN Suska Riau menggunakan Jacket kontingen, selendang songket (untuk putri) dan tanjak (untuk putra) sebagai identitas dari daerah Riau.
Walaupun sempat turun hujan, akan tetapi tidak menurunkan semangat peserta untuk tetap mendirikan tenda dome yang akan menjadi awal kegiatan pelaksaan perkemahan pramuka wirakarya di Jakabaring Sport City Palembang ini.
Tenda yang didirikan oleh peserta ini bukanlah tenda yang besar, meskipun demikian tampak peserta saling bekerja sama dalam mendirikan tenda kontingennya agar tenda dome tersebut segera terpasang dengan benar dan tidak memakan waktu yang lama dalam mendirikannya. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan giat pribadi bagi para peserta.

Penulis : Srihastuti
Photografer : Muzaiyanah
Editor : Kasubbag Humas