web analytics

FORUM GROUP DISCUSSION ( FGD ) BERSEMPENA PWNPTK XV TAHUN 2021 DI WYNDHAM OPI HOTEL JAKABARING PALEMBANG

uin-suska.ac.id Jelang pembukaan PWNPTK ,tuan rumah dalam hal ini UIN Raden Fatah Palembang mengadakan kegiatan forum Group Discussion ( FGD ), yang dihadiri oleh seluruh Wakil Rektor 3 Perguruan Tinggi Keagamaan seIndonesia. Kegiatan ini bertempat diBall Room C1 WYNDHAM OPI HOTEL,10/11/2021.Turut hadir diacara FGD ini Direktorat PTKI Ditjen Pendis ,Sidik Sisdiyanto, Kasubdit Sarpras dan Kemahasiswaan, Lukman ashari.
Kegiatan ini disi bersamaan dengan acara ramah tamah dengan para Wakil Rektor 3 PTKI seIndonesia yang dipimmpin oleh ketua Forum Bapak Sumper mulia Harahap.
Dalam kesempatan ramah tamah ini Direktorat PTKI Ditjen Pendis ,Sidik Sisdiyanto menyampaikan bahwa event ini merupakan momentum dalam penguatan nilai – nilai kebangsaan dan keIndonesiaan ditengah – tengah keberagaman Bangsa, “ dunia kepramukaan merupakan hal yang menyenangkan sekaligus memberikan pengalaman dan penghayatan akan nilai – nilai baik”, ujar Sidik.
Sidik berharap PWNPTK akan terus melahirkan pramuka yang handal dalam penguatan pemberdayaan di Masyarakat. Lukaman Ashari juga menambahkan bahwa para WR 3 harus mengawal kegiatan PWNPTK ini dengan bagus dan berkwalitas salah satunya kegiatan ini relatif lancar, mulai dari kedatangan sampai kepulangan, mutu kegiatan yang diisi dengan narasumber yang sudah dipastikan dapat hadir baik regional maupun nasional, dilanjutkan dengan kegiatan wirakarya peserta, “ kegiatan PWNPTK ini adalah milik bersama “,tegas Lukman.
Setelah kegiatan ini para WR 3 melanjutkan tour kebumi perkemahan di Jakabaring Sport Cyti,
Dr, Edi Erwan, S.Pt, P.Hd selaku WR 3 UIN Suska Riau menyempatkan diri menyapa adik – adik peserta dan Pembina Pendamping dari kontingen UIN Suska Riau, beliau memberikan sedikit wejangan agar para peserta dapat menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti kegiatan PWNPTK ini sampai akhir.


Penulis : Muzaiyanah
Photografer : Sri hastuti
Editor : Kasubbag Humas