web analytics

KODAM I BUKIT BARISAN LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI DI UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id Guna memenuhi syarat untuk memulai persyaratan perkuliahan tatap muka UIN Suska Riau terus melaksanakan vaksin massal. Target yang akan di capai rencananya 60 % mahasiswa harus  telah selesai di vaksinasi jelang semester genap mendatang.

Untuk itu Jum’at 22/10/2021 UIN Suska Riau kembali melaksanakan vaksinasi massal yang berpusat di gedung Islamic center UIN Suska Riau. Melihat tinggi nya animo masyarakat pada vaksin Tahap ke tiga yang di selenggarakan pada kamis 21/10/2021 yang diselenggarakan oleh KODAM I Bukit Barisan bekerja sama dengan UIN Suska Riau maka KODAM I bukit barisan menambah dosis pada vaksin hari pertama pelaksanaan. Dosis vaksin yang akan di berikan pada hari ini awalnya 500 dosis vaksin dengan banyaknya animo masyarakat kampus ditambah 200 dosis vaksin pada pelaksanaan terus bertambah sehingga menjadi sebanyak 1.000 dosis vaksin.

Dosis yang di berikan pada tahap ketiga dan hari pertama ini masih dengan dosis  I dengan vaksin yang  di berikan berjenis Sinovac. Vaksin Sinovac akan diberikan langsung oleh dokter atau petugas medis dari RS Tentara .

Dari 1.000 dosis vaksin yang disediakan  oleh RS tentara yang  berhasil dilaksanakan dengan lancar.

Rencananya jika animo masyarakat di sekitar UIN Suska Riau masih tinggi pemberian vaksin akan berlanjut hingga senin mendatang. Diharapkan kepedulian masyarakat akan vaksin terus meningkat sehingga target pemerintah unuk percepatan vaksinasi segera tercapai.

Penulis            : Sukmawati

Photografer   : Muzaiyanah

Editor             : Kasubag Humas