web analytics

VAKSINASI MASSAL : KERJASAMA KODAM I /BUKIT BARISAN DENGAN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id Diselenggarakan Vaksinasi Bagi Dosen, Tendik dan Mahasiswa
Kodam I/Bukit Barisan kerjasama UIN Suska Riau kembali menggelar vaksinasi massal untuk hari Ke-3 yang bertempat digedung Islamic Center (IC) UIN Suska Riau pada, Sabtu (23/10/2021). Langkah ini dalam mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Dalam kegiatan tersebut, Kodam I/Bukit Barisan mengerahkan Tim Vaksinator Covid-19 yang terdiri dari tenaga kesehatan dokter dan perawat RS Tentara Pekanbaru. Turut hadir ketua panitia Muhammad Nasir S.Ag., serta para relawan dari organisasi mahasiswa.


Vaksinasi Tahap pertama ditujukan kepada para mahasiswa, dosen serta tendik dengan target 1.000 orang. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan agar tercapainya hard immunity sesuai program yang sedang digencarkan oleh pemerintah. Bagi peserta yang hendak vaksinasi, cukup hanya membawa KTP.
Dengan adanya vaksinasi massal yang dilaksanakan berkelanjutan hingga beberapa hari kedepan, Kodam I/Bukit Barisan dan UIN Suska Riau berharap para mahasiswa, dosen dan tendik di kampus UIN Suska Riau sudah menerima vaksin minimal tahap pertama. Sehingga proses perkuliahan dapat kembali berjalan seperti biasanya.
Jumlah vaksin yang disediakan di hari ke-3 untuk UIN Suska Riau sebanyak 1.000 dosis 1 vaksin Sinovac, pelaksanaan vaksinasi sampai sore jumlah peserta yang sudah divaksin berjumlah 402 orang dan untuk peserta vaksin yang ditunda sebanyak 1 orang karena terkendala oleh hasil skrining kesehatan yang belum bisa untuk melanjutkan vaksinasi. Tercatat jumlah vaksin yang digunakan sebanyak 201 vial.

Penulis : Srihastuti
Foto : Muzaiyanah
Editor : Kasubag Humas