web analytics

RAPAT PERDANA DHARMA WANITA PERSATUAN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id  Setelah dikukuhkan pada tanggal 16//08//2021  lalu, pengurus   Dharma Wanita Perstatuan (DWP)  Uin Suska Riau mengadakan Rapat Kerja Pertama yang dilaksanakan pada hari Selasa , 24 /08/2021,  bertempat di Auditorium Lantai 5 Gedung Rektorat Uin Suska Riau. .Rapat kerja ini dipimpin langsung oleh ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Suska Riau Ny ,Hidayati Hairunnas.

 Sebelum memasuki pembahasan rencana kerja kedepan, Forum terlebih dahulu mengadakan perkenalan antar anggota pengurus ,dimulai dari ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP)  UIN Suska Riau sampai kepada anggota tiap-tiap bidang,dengan harapan dapat menambah tali silaturrahmi dan lebih  mengenal satu sama lain demi kelancaran program kerja kedepan.

Selanjutnya Rapat kerja ini membahas tentang  AD ART ,dan Rencana kerja kedepan tiap – tiap bidang.  Bidang Pendidikan yang diketuai oleh Ny . Salmaini Yeli Hartono Program yang akan diangkat diantaranya (1) Program Mengaktifkan kembali TPA (3) Mendirikan yayasan pendidikan bagi anak2 (4) Meningkatkan TPA menjadi PAUD dan TK  sedangkan program yang diusung bidang Ekonomi Ny. Ernita Kusnadi diantaranya (1) Pengadaan perlengkapan bagi seluruh kegiatan pimpinan bekerjasama dengan  BSI (2) Pengadaan air mineral dengan label khusus dan akan didistribusikan keseluruh bagian  fakultas dan unit yang ada di lingkungan UIN Suska (3) Pengadaan kantin/gerai/mini market/ 212 mart (4) Pembentukan Tabungan Sembako (5) Pengelolaaan Asrama Mahasiswa (6) DLL untuk Proker bidang sosbud ini diusulkan oleh  ketua Ny.Fitri Yanti Zulkifli dengan proker yang singkat dan padat (1) JAngka Pendek (2) Jangka Menengah (3) Jangka Panjang dan semua proker akan diselesaikan dalam periode 2021 – 2025.

Sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP)  UIN Suska  Riau , Ny.Hidayati Hairnnas berharap  kepada seluruh pengurus tiap tiap bidang agar dapat   melaksanakan program – program kerjanya  dengan semaksimal mungkin,dan dapat  mensiasati  bagaimana caranya agar program kerja ini dapat berjalan meskipun dimasa pandemic covid 19.

Diakhir acara diadakan sesi fhoo bersama seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan  (DWP) UIN  Suska Riau.

Penulis :Muzaiyanah

Photografer :Indah/sukma

Editing    :Kasubbag Humas