web analytics

PENANDATANGANAN MoU ANTARA PRODI EKONOMI SYARI’AH FAKULTAS SYARI’AH DAN HUKUM UIN SUSKA RIAU DENGAN PRODI PERBANKAN SYARI’AH FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM KUANTAN SINGINGI

uin-suska.ac.id Prodi Ekonomi Syari’ah Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Suska Riau jalin Kerjasama dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Prodi Perbangkan Syari’ah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Kuantan Singigi. Kerja sama ini dilaksanakan langsung di gedung Fakultas Syaria’ah dan Hukum pada Rabut  (25/08/2021) . Kegiatan ini langsung di pimpin oleh dekan dan diikuti oleh WD I, WD II, Kaprodi Ekonomi Syariah, Kaprodi D3 Perbankan, Kaprodi Hukum Tata Negara, Kaprodi Hukum Ekonomi Syariah, Kaprodi Ilmu Hukum Sedangkan Dari Universitas Islam Kuantan Singingi yang turut hadir WR III, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Kaprodi Perbankan Syari’ah

Dalam Penyampaiannya Dr. H. Zulkifli, M.Ag selaku Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum memperkenalkan satu persatu yang hadir dan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Rektor tiga Universitas Islam Kuantan Singingi yang menyempatkan diri untuk hadir dalam rangka kerjasama yang tercatatkan terutama jurnal dan mengajar lintas Universitas. Kerjasama yang  sudah berlanjut ini persis yang kita lakukan waktu itu, kerjasama terlebih dahulu baru di eksekusi dengan MoU. Di banyak hal orang MoU mati sendiri tanpa ada Agreement, dan kita alhamdulillah Agreement sudah berjalan berkali kali dan hari ini kita komunikasikan Agreement nya karna MoU  sudah dilakukan antar Rektor beberapa saat yang lalu.

Sedangkan H. Fitrianto, S.Ag, M.Sh selaku Wakil Rektor III Universitas Islam Kuantan Singingi menyampaikan hal yang pertama adalah bersilahturahmi. Kedua melanjutkan implementasi MoU yang telah terjali  sebelumnya. Jadi kami berterimakasih kepada pihak UIN Suska Riau untuk telah mau menerima kami untuk melakukan MoA. Kami juga berharap melukan penelitian bersama dan publikasi bersama dan saling sering jurnal. Kemudian yang sangat aktual terjadi adalah KKN, KKN UIN Suska Riau banyak terlaksana di Kuantan Singigi dan yang kita inginka berkolaborasi sama Universitas Islam Kuantan Singigi.”ujarnya”.

Dan di akhiri dengan penandatanganan MoU antara Prodi Ekonomi Syari’ah Faakultas Syari’ah dan Hukum UIN Suska Riau dengan Prodi Perbankan Syari’ah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Kuantan Singingi dan pemberian pelakat antara kedua belah pihak dan diakhiri dengan foto bersama.

Penulis : Robil

Fotografer : Sri

Editor : Kasubag Humas