web analytics

Bertabur Doorprize di Fun Bike UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Walaupun dalam beberapa hari ini cuaca tidak terlalu bersahabat, tidak menyurutkan semangat Suska Bike UIN Suska Riau untuk melaksanakan kegiatan rutinnya bersepeda guna meningkatkan imunitas tubuh dan menjalin silaturahmi di lingkungan kampus UIN Suska Riau tercinta. Minggu ke minggu Fun Bike UIN Suska Riau semakin banyak peminatnya. Pada Jumat pagi, (20/08/2021), kegiatan ini diikuti oleh Rektor, Direktur Pasca Sarjana, WR II, WR III, Dekan, Wakil Dekan dan para civitas akademika UIN Suska Riau yang dibuka  secara langsung oleh Direktur Pasca Sarjana.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. Imron Rosidi, S.Pd, MA selaku tuan rumah menyampaikan terimakasih karena telah memberikan kepercayaan kepada Fakultas Dakwah dan Komunikasi sebagai tuan rumah kali ini. “Ini merupakan Fun Bike ke-6 yang telah dilaksanakan dan ini adalah suatu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kita untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan di satu sisi meningkatkan kesehatan rohani dengan bersilaturahim. Salah satu poin penting dalam menghadapi Covid-19 ini adalah pentingnya menjaga kesehatan jasmani dan rohani agar imun tubuh meningkat”. Tegas Imron.

Direktur Pasca Sarjana, Prof. Dr. H. Ilyas Husti, MA  turut menyampaikan terimakasih kepada Fakultas Dakwah dan Komunikasi selaku tuan rumah dan berharap Fakultas Dakwah dan Komunikasi semakin maju,bertambah sehat dan makmur. “Seluruh Civitas Akademika yang telah bergabung di Suska Bike merasa bahagia dengan kebersamaan yang terjalin hari ini dan semoga pembinaan yang dipimpin langsung oleh pak Rektor ini bisa berkembang terus. Saya bisa merasakan suasana yang asri, udara bersih, pemandangan yang indah dan ketawa yang lepas. Mungkin buat kedepannya kita akan melakukan bersepeda menyusuri alam terbuka dan kekampung-kampung. Terakhir kita sediakan satu mobil pick up dan bus. Jadi kita sama-sama mendayung sepeda menyusuri alam terbuka dan kampung-kampung yang mau dituju. Setelah itu kita pulangnya naik bus menuju kampus”. Ujar Prof. Ilyas.

Disela-sela coffee break, Suska Bike memberikan Doorprize kepada lima pemenang yang masing-masing mendapatkan satu buah baju yang berasal dari donatur. Di penghujung acara Rektor menginformasikan bahwa  donatur pada minggu kedepannya adalah BSI.

Penulis : Robil

Foto : M. Huzaini

Editor : Kasubag Humas