web analytics

Mitra Kerja dan Nasabah Setia UIN Suska Riau Dapat Mobil Dari Bank Muamalat Pekanbaru

uin-suska.ac.id Rabu (15/4) sekitar pukul 16.00 Wib Sore, empat orang pria berdasi berpakaian rapi dan dua orang wanita, tiba di lantai IV gedung Rektorat UIN Suska Riau. Salah satu dari pria tersebut tampak menenteng bawaan berbentuk kunci besar yang dililit pita berwarna kuning dan biru. Mereka adalah rombongan pimpinan cabang Bank Muamalat Pekanbaru.

Kedatangan rombongan, disambut langsung rektor Prof Dr H Munzir Hitami MA diruang kerjanya, bersama unsur pimpinan UIN Suska Riau lainnya. Setelah sempat berbincang dan beramah tamah,  rombongan Bank Muamalat Pekanbaru ini pun mengungkapkan keinginan mereka  menyerahkan bingkisan untuk UIN Suska Riau. Bingkisannya tak tanggung-tanggung,  berupa mobil Toyota Rush sebagai ungkapan tanda cinta dan persaudaraan dengan UIN Suska Riau.

Seperti diungkapkan pimpinan cabang Bank Muamalat Pekanbaru, Mukhtar, sejak menjalin kerjasama tahun 2013 silam, disamping sebagai nasabah setia, UIN Suska Riau juga telah menjadi bagian bagi Bank Muamalat cabang Pekanbaru. Bingkisan ini merupakan tanda cinta persahabatan dan persaudaraan Bank Muamalat Pekanbaru dengan UIN Suska Riau. Mukhtar juga menyampaikan rasa terimakasih atas kesetiaan UIN Suska Riau menjadi nasabah dan mitra kerjasama.

Sementara itu Rektor UIN Suska Riau, Prof Dr H Munzir Hitami MA mengungkapkan, bingkisan ini merupakan berkah bagi UIN Suska Riau. Semoga kerjasama yang sudah terjalin antar kedua institusi, bisa lebih dikembangkan dan memberikan manfaat yang baik bagi kedua belah pihak. Ungkap rektor.

Rektor juga menambahkan, sengaja mengundang berbagai unsur pimpinan, diantaranya Kepala Bagian (Kabag) keuangan, Kabag Umum, Kepala Biro dan juga Wakil Rektor II untuk menyaksikan langsung penyerahan bingkisan ini. “Bingkisan ini atas nama UIN Suska Riau” ungkap rektor  menegaskan. Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan replika kunci secara simbolis, antara rektor dan pimpinan cabang Bank Muamalat Pekanbaru.

Penulis : Suardi
Tim liputan Suska News (Donny, Azmi, PTIPD)

redaksi@uin-suska.ac.id

Leave a Reply