web analytics

LPPM UIN SUSKA Riau Rancang Renstra 5 Tahun Kedepan

uin-suska.ac.id – LPPM UIN Suska Riau merancang renstra milik LPPM untuk 5 tahun kedepan (Selasa 4/3). Perancangan Renstra LPPM dirancang oleh tim pembuat renstra dan di bantu oleh jajaran pimpinan LPPM dan didiskusikan selama 6 bulan kedepan di sekretariat LPPM.

Tim pembuat Renstra terdiri dari beberapa pakar atau ahli beberapa keilmuan yang ada di UIN Suska Riau. Adapun tim pembuat renstra dipimpin oleh sopyan, M.Ag dengan beranggotakan oleh dosen-dosen yang ahli di bidangnya mewakili seluruh fakultas di lingkungan UIN Suska Riau antara lain, Kunaifi, ST,PgDipEnst,M.Sc, Dra. Riswani, M.Ed, Hassanuddin, S.Si, M.Si, Jasril, S.Si, M.Sc, Hanafi, MA, Susnaningsih Muat, SE,MM, dan Mawardi, M.Si.

Tim Renstra LPPM  akan mendiskusikan beberapa bidang renstra di LPPM yaitu bidang penelitian, pengabdian kepada masyarakat, bidang KKN mahasiswa dan bidang studi gender dan anak.

Ketua LPPM Drs. H. Promadi, M.A, Ph.D mengatakan bahwa tim renstra ini sengaja di bentuk untuk merancang renstra LPPM untuk 5  tahun kedepan, “ LPPM memiliki renstra yang akan di pakai 5 tahun yang akan datang “. Ungkapnya.

Promadi juga berharap agar dengan dirancang renstra LPPM untuk 5 tahun kedepan dapat memperjelas visi dan misi LPPM UIN Suska Riau dalam melaksanakan tridharma perguruan tinggi.

 

Kontributor dan Foto : Puji Purmana

Editor : PTIPD & Humas Uin Suska Riau

Leave a Reply