web analytics

Zuriatul Khairi Pimpin Fakultas Psikologi, Akbarizan Tetap Nakhodai Fakultas Syariah

PEKANBARU – Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN-Suska) Riau, Prof. Dr. Munzir Hitami, MA melantik Dekan Fakultas Psikologi dan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum periode 2014-2018 di aula rektorat lantai lima, Jumat (10/10/2014).

 

Rektor berharap dekan yang dilantik dapat mengemban amanah dengan baik. Seperti memajukan fakultas, memberikan pelayanan prima, meningkatkan kualitas jurusan, sistem pembelajaran, lulusan, serta meningkatkan akreditasi. Sebab, tujuan utamanya adalah membangun universitas yang berstandar internasional.

Usai pelantikan, Dekan Fakultas Psikologi, Dr. Zuriatul Khairi, M.Ag M.Si mengatakan beban berat dan tanggung jawab ada di tangan, langkah awal yang akan dilakukan adalah melanjutkan program yang sedang berjalan. Selanjutnya, baru membuat program-program yang bisa memajukan fakultas.

“Saya berharap seluruh pihak mau berkerja sama dalam membangun fakultas,”harapnya

Sementara itu, Dekan terpilih Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Dr. Akbarizan, M.Ag yang memimpin FSH periode sebelumnya menjelaskan dia dipilih berdasarkan suara penuh dari senat fakultas.

Akbarizan menjelaskan amanah yang diberikan kepadanya dengan melanjutkan program apa yang telah dilakukan sebelumnya. Setelah itu dia akan fokus pada fasilitas belajar, akreditasi jurnal, pelayanan, dan kemajuan fakultas yang lebih baik.

Menanggapi terpilihnya kembali Dr. Akbarizan, M.Ag sebagai Dekan FSH, salah seorang mahasiswa FSH, Saiful Hairi menilai keputusan senat pasti sudah melalui banyak pertimbangan, jadi tidak masalah jika memimpin dua kali.

Menurutnya kinerja dekan selama ini cukup baik. Saipul berharap pihak fakultas dapat berkerja sama dengan mahasiswa dalam berbagai hal, seperti mendengarkan aspirasi mahasiswa dan sebagainya.*

Kontributor : Lestari

Editor : Dewi Sukartik

Leave a Reply