web analytics

UIN SUSKA RIAU KEMBALI MENDAPAT KEPERCAYAAN SEBAGAI KAMPUS PENERIMA BEASISWA ‘BSI SCHOLARSHIP INSPIRASI’ DARI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI).

uin-suska.ac.id Beasiswa yang dikelola oleh BSI Maslahat ini memberikan dua puluh nama mahasiswa dan mahasiswi UIN Suska Riau sebagai penerima. Mereka terdiri berbagai Fakultas lingkup UIN Suska Riau. Penyerahan beasiswa secara simbolis ini berlangsung di ruang kerja Rektor lantai 4 Kampus UIN Suska Riau Kamis (21/03/2024) oleh RCEO BSI Region 2 Medan Bapak Affan Mawardi kepada Rektor dan delegasi mahasiswa.

Penyerahan beasiswa senilai Rp.290.320.000 ini secara simbolis diserahkan RCEO BSI Region 2 Medan, kepada Rektor UIN Suska Riau dan selanjutnya diserahkan kepada mahasiswa. Hadir juga Wakil Rektor I Prof. Dr. Hj. Helmiati, M.Ag Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga serta pejabat terkait. Juga terlihat hadir jajaran pimpinan BSI, Luthfi Bukhari (Deputy Funding), Tengku Rizaldi Syahputra (Area Manager), Maharani Sagita (RTBM) Afriyati Basir (BM KCP Pekanbaru UIN Suska).

Dalam kesempatan itu, Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Khairunas Rajab, M.Ag, juga menerima penyerahan Sponsorship berupa Lanscape Halaman Gedung PKM sebagai bentuk sinergy kerjasama antara BSI dengan UIN Suska Riau. Beliau menyambut baik dan juga mengucapkan terima kasih atas inisiatif BSI memberikan beasiswa kepada 20 orang Mahasiswanya serta penerimaan Lanscape Halaman Gedung PKM. “Kita sambut keberkahan ini. Kami percaya kebaikan tentu akan dibalas dengan kebaikan pula. Semoga BSI bisa lebih baik ke depan,” ujar Hairunas Rajab dalam sambutannya. “Atas nama UIN Suska Riau, kami mengucapkan terima kasih atas keberkahan yang diberikan kepada UIN Suska Riau dan tentu ini adalah untuk kemaslahatan. Saya kira  kerjasama ini kedepan terus berjalan.

Sementara itu, RCEO BSI Region 2 Medan, Affan Mawardi menjelaskan, kepercayaan BSI untuk memberikan beasiswa kepada mahasiswa UIN Suska Riau adalah buah dari hubungan kerjasama dengan BSI yang telah lama terjalin. Demikian juga dengan pengerjaan Lanscape Halaman Gedung PKM. “Saya mengucapkan terima kasih terhadap UIN Suska Riau karena telah membuka diri dan mensupport Keuangan Ekoomi Syariah khususnya Bank Syariah Indonesia,” jelasnya.

“Alhamdulillah kerjasama ini terus berlangsung antara UIN Suska Riau dan BSI. Ini adalah berbagi keberkahan dan kebahagiaan. Mungkin kegiatan ini akan terus berlanjut. BSI tidak akan bisa besar tanpa kehadiran dan eksistensi dari UIN Suska Riau sehingga BSI bisa berkiprah di berbagai macam sektor,” tukasnya.