web analytics

UNIVERSITAS SULTAN SYARIF KASIM RIAU MENGADAKAN PRA-RAPAT KERJA MENUJU PERSIAPAN RAPAT KERJA PADA APRIL 2024

uin-suska.ac.id Kepala biro AUPK Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, DR. H.A. Munir, MA membuka secara resmi pra-rapat kerja yang diselenggarakan di Gedung Rektorat Lantai 5 pada hari Kamis, 14 Maret 2024. Kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan menuju pelaksanaan rapat kerja yang dijadwalkan pada tanggal 18-21 April di kota Medan, Sumatera Utara.

Beliau mengatakan bahwa ada beberapa hal yang harus dipahami terkait kegiatan pra rapat kerja, karena setiap proses tahapan pra-rapat kerja akan mempengaruhi kegiatan mendatang, dimana pada bulan April 2024 akan dilaksanakan penyusunan alokasi anggaran dana, bulan Juli penyusunan penetapan DIPA sementara dan pada bulan Oktober akan dilaksanakan penyusunan DIPA Defenitif. Melihat pengalaman pada tahun-tahun sebelumnya, penyusunan DIPA Definitif mengalami berbagai permasalahan, sehingga dalam penyusunan DIPA Defenitif tahun 2025 perlu menjadi perhatian bersama.

Pada kesempatan yang sama, Rektor UIN Suska Riau, Prof Dr Khairunnas Rajab, M.Ag, menegaskan bahwa pembahasan kegiatan pra rapat kerja ini berfokus pada pembahasan setiap unit yang akan dibicarakan secara bersama, “pembahasan akan lebih berfokus pada pembahasan masing-masing unit sehingga tidak terjadi dusta antara unit satu dengan unit lainnya”. Beliau juga menuturkan “pra rapat kerja ini diharapkan mampu menjadi rapat kerja sesungguhnya, ini memiliki  arti bahwa pada saat pelaksanaan rapat kerja di kota Medan, diharapkan hasil rapat kerja sudah final, sehingga tidak perlu melakukan revisi kembali”.