web analytics

UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU GELAR WISUDA PERIODE I TAHUN AKADEMIK 2024/2025, SEKRETARIS KOTA PEKANBARU PERIODE 2020-2022 IKUTI PROSESI WISUDA DOKTOR

uin-suska.ac.id Bertempat di Gedung PKM ( Pusat Kegiatan Mahasiswa) Senin (19/02/2024) Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau resmi mengukuhkan 600 wisudawan wisudawati Program Doktor ke-48, Program Magister ke -79, Program Sarjana dan Diploma ke-99 Periode I Tahun Akademik 2024/2025. Sidang Senat Terbuka Universitas dibuka resmi oleh Ketua Senat  Prof. Dr. Syamruddin Nasution, M.A. Kegiatan wisuda ini dihadiri oleh para Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, Para Guru Besar dan Sekretaris serta Anggota senat UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Rektor memberikan Apresiasi kepada Seluruh peserta wisudawan/i terutama kepada Muhammad Jamil selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Pekanbaru Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru 2020 -2022, di sela-sela kesibukannya sebagai Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru masih mempunyai waktu untuk menyelesaikan kuliah setingkat Doktor dan mendapatkan nilai indeks prestasi Cumlaude.

Dalam sambutan Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau Prof. Dr. Hairunas, M. Ag mengucapkan tahniah kepada wisudawan dan wisudawati yang telah menempuh perjuangan panjang dan dapat menyelesaikan pendidikan di Universitas yang kita cintai ini. Rektor dan segenap pimpinan yang ada di UIN Suska Riau menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya atas capaian yang telah Ananda raih. Namun pencapaian itu diharapkan tidak hanya sampai di sini, perlu ditingkatkan lagi pada tataran pengabdian pada Nusa Bangsa; berupaya membuka lapangan kerja baru, serta aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.

Pada kesempatan ini, saya selaku Rektor menyampaikan apresiasi setinggi-tinginya kepada keluarga wisudawan dan wisudawati yang telah memberikan amanah kepada kami untuk mendidik, melatih di kampus ini, agar mereka memiliki skill dan kompetensi yang berguna bagi Nusa, Bangsa dan Agama. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para dosen yang telah berkontribusi mendidik, mengarahkan, berbagi kecerdasan, dan keterampilan hidup kepada para mahasiswa. Semoga ilmu dan semua yang diperoleh dari kampus UIN Suska Riau ini membawa manfaat dan berkah.

“Atas nama senat dan Universitas, saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati semoga ilmu yang diperoleh di UIN Sultan Syarif Riau bermanfaat dan berguna untuk masa depan” ucap Rektor.