web analytics

STUDENT’S MOBILITY AND COMMUNITY SERVICE FACULTY OF ISLAMIC SCIENCES DARI PRINCE OF SONGKLA UNIVERSITY:  Pluralitas Budaya Desa Tarai Bangun dan Spiritualitas PP Dar el Hikmah Pekanbaru.

uin-suska.ac.id Hari ke-4 Student’s Mobility and Community Service Faculty of Islamic Sciences dari Prince of Songkla University di UIN Suska Riau terlibat dalam kegiatan pengabdian masyarakat di Tarai Bangun Kampar. Fakultas Syariah dan Hukum dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan III, Kabag TU, Tendik dan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dihadiri oleh Wakil Dekan III serta Tokoh Masyarakat Tarai Bangun.

Kegiatan ini bertema “Memasak dengan Warga Setempat” dan merupakan Kolaborasi antara Fakultas Syariah dan Hukum dengan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.  Kegiatan ini tidak hanya membuat suasana meriah, tetapi juga membuat mahasiswa berbaur dengan masyarakat setempat

Selanjutnya, kunjungan akademik dilakukan ke Pondok Pesantren Dar el Hikmah, Pekanbaru. Di sini, mahasiswa diperkenalkan dengan budaya akademik dan nilai-nilai yang dijunjung tinggi, sehingga membuka wawasan mereka terhadap pluralitas kebudayaan dan spiritual di tengah-tengah masyarakat Pekanbaru.