web analytics

Wakil Rektor lll UIN Suska Riau Hadiri Penandatanganan MoU dengan Universitas Jambi

uin-suska.ac.id Pekanbaru. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau tandatangani Nota Kesepakatan (MoU) dengan Universitas Jambi di Ruang rapat pimpinan gedung rektorat Jum’at 05 Januari 2024

kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama beserta para Dekan dari berbagai Fakultas dan turut hadir ketua tim kerjasama, Kepala SPI dan tim humas dilingkungan UIN suska Riau

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerjasama antar universitas sehingga banyak program-program yang bisa dilaksanakan secara bersama.seperti, penelitian, MBKM, studi adat melayu dan lain-lain.

Prof. Edi Erwan P.hD. selaku wakil rektor III menyampaikan sambutannya mewakili rektor.
” Dalam rangka mewujudkan visi misi uin gemilang terbilang tentunya kami menyambut baik kerjasama dengan Universutas Jambi dengan harapan dapat mengimplementasikan kerjasama ini di unit dan lembaga-lembaga pada UIN Suska Riau misalnya dalam bidang riset. Dan KKN mahasiswa bersama”ucapnya.

Dikesempatan yang sama Prof.Dr. Rer nat. H. Rayandra Ashyhar, MSi. sebagai
Wakil rektor IV Bidang Kerjasama Universitas Jambi juga menyampaikan keinginan yang kuat untuk berkolaborasi dengan UIN Suska Riau.
” kami berkeinginan agar segera dilaksanakan kerja sama ini seperti riset,KKN bersama, kolaborasi studi melayu dan lainnya” katanya.

Dengan terlaksananya kegiatan penandatangani kerjasama ini tentunya masing- masing Universitas memiliki harapan yang sangat besar semoga kerjasama tersebut dapat bermanfaat dalam memajukan program- program kedua universitas.

Diketahui, kegiatan ini terlaksana dengan baik, lancar dan ditutup dengan photo bersama.

Tim Humas