web analytics

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Hasil Optimalisasi Tahun 2022 Di Lingkungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau

uin-suska.ac.id Gedung Rektorat UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Jum’at 22 Desember 2023 – Universitas Islam Negeri
Sultan Syarif Kasim Riau resmi melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap seluruh Pegawai Pemerintah (PPPK) selingkungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau. yang diikuti dengan beberapa rangkaian acara serta ditutup dengan serah terima SK (Surat Keputusan) kepada seluruh akademisi dan Tendik yang dinyatakan lulus dalam seleksi yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Pada acara tersebut Prof.Dr. Khairunnas Rajab M, Ag Selaku Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau terlihat antusias untuk memberikan arahan kepada seluruh Pegawai Pemerintah
(PPPK) Se-lingkungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Beliau juga didampingi oleh Wakil Rektor 1, 2,
Dan 3, juga turut didampingi oleh Kabiro AAKK, Dekan Dan Wakil Dekan, Kepala Staff Dan Akademisi Se-Lingkungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Pegawai Pemerintah (PPPK) yang telah dilantik dan menerima serah terima SK (Surat Keputusan) berjumlah 98 orang yang terdiri dari 78 dosen dan 20 orang pegawai . Adapun tujuan diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk memberikan pemahaman dan memberikan kepastian hukum terhadap Pegawai Pemerintah (PPPK) agar lebih fokus dan memiliki loyalitas terhadap bidang masing- masing dalam memberikan pelayanan dan pemahaman terhadap mahasiswa. Sehingga UIN Sultan Syarif Kasim Riau memiliki para pegawai loyalitas dan fungsionaldalam bidangnya masing-masing.

 

Prof. Dr Khairunnas Rajab M,Ag mengatakan penyerahan SK (Surat Keputusan) kepada Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) diharapkan dapat di implementasikan dengan baik, dengan menunjukkan kalau kita memiliki prestasi dengan kerja keras guna mewujudkan kampus yang gemilang dan terbilang.
dan beliau juga menekankan bahwa para pegawai pemerintah harus memiliki satu kemampuan
yang unggul untuk menciptakan harkat dan martabat universitas di kancah internasional.

“Diharapkan dengan adanya pelantikan Ini para pegawai pemerintah (PPPK) dapat mengoptimalisasikan peran fungsional, peningkatkan kinerja demi kemajuan Univeritas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau gemilang dan terbilang.”Tutupnya.

Tim Humas