web analytics

Profil Singkat DR. H. A. Munir, MA Kabiro AUPK UIN Sultan Syarif Kasim Yang Baru Ini Harapannya. 

uin-suska.ac.id Menteri Agama Yaqut Chalil Qoumas resmi melantik DR. H.A. Munir,MA menjadi Kabiro AUPK UIN Sultan Syarif Kasim Kasim Riau dengan enam pejabat Eselon ll di Kantor Kemenag Jakarta pada hari, Rabu, 25 Oktober 2023 (25/10/23). 

DR. H.A. Munir,MA menjadi Kabiro AUPK UIN Suska Riau ini menggantikan Dra Kafrina, M.Si yang sudah memasuki purna tugas beberapa bulan yang  lalu. Sebelumnya Munir adalah Kabiro AAKK UIN Sultan Taha Jambi yang sudah diembannya sejak Maret 2021. 

Sebagai seorang ASN sejati beliau bersedia ditempatkan dimana saja sesuai dengan penugasan pimpinan kementrian agama.  

 

Penugasan beliau di UIN Suska Riau merupakan penempatan yang ke dua kali atau balik kampung karena sebelumnya disinilah dimulai karirnya sejak diterima CPNS pada tahun 1993. 

Seiring dengan waktu Karirnya terus menanjak dan berbagai jabatan strategis pernah didudukinya mulai dengan dilantiknya menjadi Kasubbag Humas UIN Suska Riau pada tahun 1997, Kabag Kerjasama UIN Suska Riau pada tahun 2005, kabag TU Fak.Dakwah UIN Suska Riau 2010, Kabag TU Fak. Psikologi UIN Suska Riau pada tahun 2014, Kabag Keuangan dan Akuntansi pada Biro AUPK UIN Suska Riau 2018.kemudian pernah juga menjadi Kabag Umum UIN Suska Riau pada tahun 2019. 

 Pria yang ramah dan bersahaja ini juga sudah pernah menjabat di luar UIN Suska Riau yang membesarkan namanya yaitu menjadi Kabiro AAKK pada UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada  periode Juli 2019 s.d Juni 2021 dan menjabat Kabiro AAKK pada UIN Sultan Taha Jambi Maret 2021 s.d oktober 2023.  

Dihubungi melalui telepon seluler  dengan kembalinya ke UIN Suska Riau, DR. H. A Munir, MA berharap kepada seluruh pimpinan Universitas mulai dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan dan pemangku kepentingan di UIN Suska Riau lainya agar dapat bersinergi dengannya untuk mengembangkan dan memajukan sehingga menjadikan UIN Suska Riau yang gemilang dan terbilang. 

Tim Humas.