web analytics

Pendampingan Penyusunan Borang Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT)UIN Sultan Syarif Kasim Riau

uin-suska.ac.id Lembaga Penjaminan Mutu UIN Sultan Syarif Kasim Riau Laksanakan Kegiatan Pendampingan Penyusuanan Borang Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) di Hotel Grand Central Pekanbaru.Kegiatan tersebut dilaksanan selama 2 hari dari tanggal 5-6 Okrtober 2023 dan di ikuti oleh seluruh Tim Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi UIN Sultan Syarif Kasim Riau Baik dari Fakultas dan Unit.

 

Dalam sambutannya ketua Lembaga Penjaminan Mutu UIN Sultan Syarif Kasim Riau Prof. Dr. Hasbullah, M.Si mengatakan Tim penyusunanan borang akreditasi yang telah banyak meluangkan waktunya demi penyempurnaan borang akreditasi ini. “Hasbullah juga mengucapkan terimah kasih kepada Semua pihak yang terlibat pada kegiatan ini” ungkapnya.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang diwakili oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik yakni Prof. Dr. Hj. Helmiati M.Ag . Helmiati juga menyampaikan AIPT merupakan ajang untuk berbenah misalnya ada panduan pengembangan sarana dan prasarana supaya sesuai dengan panduan tersebut. Helmiati berharap semoga UIN Suska Riau Mendapatkan Akreditasi Unggul.

Kegiatan ini di dampingi langsung oleh nara sumber Prof. Dr. H. As’aril Muhajir, M.Ag yang merupakan salah satu Assesor dari BAN-PT.

Tim Humas