web analytics

Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Kepala Pusat Halal

uin-suska.ac.id Dilaksanakan Diruangan Rapat Senat, Gedung Rektorat Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Acara Pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Jabatan Yang Terdiri Atas Pejabat Administrator Dan Kepala Pusat Halal Resmi Dilangsungkan. Pada Rabu,(20/09/2023)
Acara ini turut dihadiri oleh Rektor UIN Sultan Syarif Kasim, Prof.Dr.Khairunnas Rajab M,Ag, Wakil Rektor l dan ll serta dihadiri pula oleh Kepala biro AUPK dan para dekan dan Pimpianan di lingkungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Prof.Dr. Khairunnas Rajab M,Ag Dalam Sambutannya Berharap agar pelantikan dan pengambilan sumpah ini menjadi salah satu fondasi pergerakan UIN Sultan Syarif Kasim Riau dalam mencapai Universitas yang Gemilang dan Terbilang.
” Semoga setelah pelantikan dan pembacaan sumpah ini, tujuan kita bagaimana UIN Sultan Syarif Kasim Riau ini mencapai citanya menjadi Universitas yang Gemilang dan Terbilang” Ujar Prof.Dr.Khairunnas Rajab M,Ag.

Pada kesempatan ini terdapat dua pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yaitu Kepala Bagian Akademik Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan (Sarmadi S,Ag) Dan Kepala Pusat Halal pada lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (Dr. Yenni Kurniati S,Si.M,Si).
Acara hari ini berjalan dengan hikmat dan lancar,lalu ditutup dengan pembacaan do’a dan pemberian penandatanganan berita acara sumpah jabatan kepala bagian akademik fakultas tarbiyah dan keguruan juga kepala pusat halal lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
Semoga dengan adanya pelantikan dan pengambilan sumpah ini dapat menciptakan civitas akademika dilingkungan UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang bermutu dan bermarwah. Hingga dapat menciptakan Universitas yang Gemilang dan Terbilang.

Penulis : Robindar Mendra
Editor. : Amiruddin