web analytics

Rektor UIN Suska Riau Tandatangani MoU dengan PT Telemedia Dinamika Sarana (GASNET)

uin-suska.ac.id UIN Suska Riau kembali mengadakan penandatanganan MoU dengan Mitra kerjasama yaitu PT Telemedia Dinamika Sarana  (GASNET) pada, senin, 11 September 2023 (11/9/2023) di Rumah Makan Jl.Ronggo Warsito. GASNET ini merupakan penyedia jaringan internet dan merupakan anak usaha PT Pertamina.

Dalam sambutannya Direktur Utama Rifky Narang mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak UIN Suska Riau yang bersedia di ajak bekerjasama dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Jaringan Internet. Kerjasama dengan UIN Suska Riau ini bukanlah yang pertama di lakukan oleh Managemen GASNET tapi sudah lebih dilakukan dengan UIN yang lain di Indonesia seperti, UIN Lampung, UIN Palembang, UIN Jambi dan UIN Jakarta dll. Dalam kesempatan ini dia mengharapka Nota Kesepahaman ini berlanjut ke Perjanjian kerja Sama(PKS).

“ Saya sangat mengapresisasi yang sebesar-besarnya kepada pak Rekor yang telah menyempatkan waktu disela kesibukannya untuk dapat bertemu muka dengan Menagemen GASNET, sebetulnya kami sudah lama menjalin kerjasama dengan UIN lain seperti, UIN Palembang, UIN Lampung, UIN Jambi, UIN Jakarta dll nanti program itu akan kita adopsi supaya MoU ini dapat segera direalisasikan” Ungkap Rifky Narang

Pada kesempatan yang sama Rektor Prof Khairunnas Rajab menyambut baik penandatanganan ini dan berharap ini dapat di realisasikan dan di wujudkan atas dasar saling membutuhkan dan saling memanfaatkan di kedua belah pihak sehingga nanti dapat meningkatkan kemajuan dan keunggulan UIN Suska Riau. Yang selanjutnya dapat mendukung proses belajar mengajar ataupun Tri Dharma perguruan Tinggi.

“ Pada prinsipnya kami menyambut baik Menagemen GASNET untuk berkolaborasi dengan UIN Suska Riau yang nantinya akan dapat meningkatkan kwalitas proses belajar dan mengajar mahasiswa di UIN Suska Riau . kami juga berharap dapat di wujudkan dalam program Perjanjian Kerjasama selanjutnya” kata Prof Khairunna Rajab.

Tampak hadir Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Prof Edi Erwan, Plt Kabiro AUPK Fitry Yenty, S.Ag, Kabag Umum dan Rombongan Menagemen GASNET. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari kedua belah pihak.

Tim Humas

Editor : Amiruddin