web analytics

Kontingen UIN Suska Riau meraih kemenangan pada Perlombaan Debat Bahasa Inggris pada Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) III Di Uin Sultan Thaha Saifuddin Jambi Tahun 2023

uin-suska.ac.id UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang unggul dan bertuah kembali menghasilkan cikal bakal generasi emas penerus bangsa dan tonggak peradaban. Pada Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) III Di Uin Sultan Thaha Saifuddin Jambi Tahun 2023, tepat nya pada tanggal 27 Juli 2023, Uinsuska Riau kembali memenangkan juara pada cabang dari nominasi perlombaan yang terdaftar.

Penghargaan yang begitu terhormat kembali diberikan kepada uinsuska Riau dengan nominasi debat Bahasa Inggris (DBI) Se- Sumatera dengan finalis atas nama Nurul Anisa dan Syarifah Azzahra meraih piagam emas yang mewah nan menawan.

Meningkatkan nya mutu dan akreditasi suatu kampus menjadi harapan utama bagi para tenaga pendidik, diharapkan dengan adanya penghargaan yang luar biasa ini, Uin Sultan Syarif Kasim Riau dapat selalu berprogres dan tetap konsisten dalam menciptakan generasi muda Indonesia yang memiliki integritas dan intelektual yang tinggi.

Penulis : Robin