web analytics

Sudah Raih 2 Medali Emas, Rektor UIN Suska Riau : Jalan Masih Panjang, Semangat Untuk Gelar Juara

uin-suska.ac.id Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau berhasil meraih 2 medali emas pada PKM III PTKIN 2023 Jambi, rabu (25/07/23).

Emas ke dua ini berhasil dikumpulkan setelah Adilla Kamilia Putri berhasil memenangkan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Cabang Putri, kemudian Fadyo Rezky Farel untuk MTQ Cabang Putra meraih medali perunggu.

Sebelumnya UIN Suska Riau juga meraih Emas melalui tenis meja ganda putri dengan menang skor telak, total sudah 2 emas dikumpulkan oleh UIN Suska Riau.

Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. H. Khairunas Rajab mengucapkan apesiasi atas perolehan 2 medali emas tersebut, dirinya juga berharap agar dapat ditingkatkan lagi dari cabor lainnya, agar UIN Suska Riau bisa bisa pulang dengan gelar juara.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa dari kontingen kita, perjalanan masih panjang, jangan puas dengan apa yang diraih sekarang, tetap semangat untuk kontingen lainnya, semoga ini menjadi prestasi yang membanggakan kita semua, dan kita pulang dengan gelar juara” tutur nya.

Penulis : Robin