web analytics

Buat Lawan Ciuuttt, Tunggal dan Ganda Putri Badminton UIN Suska Riau Melaju Ke Final

uin-suska.ac.id Pemain Badminton Tunggal Putri dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Dinia Andra Putri berhasil melaju babak final pada PKM III PTKIN 2023 Jambi, Rabu (26/07/23).

Dinia Andra Putri berhasil melaju ke partai puncak setelah berhasil menumbangkan pemain tuan rumah dari UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Pemain tuan Rumah UIN STS terpaksa harus tunduk dengan skor telak dengan 2 – 0 lansung dengan perolehan skor set I : 21 – 09 dan pada set II : 21 – 13.

Pada partai final pemain yang cukup ditakuti lawan dari UIN Sultan Syarif Kasim Riau ini (Dinia Andra Putri) akan berhadapan dengan pemain UIN Raden Fatah Lampung.

Sementara itu dan Sektor Ganda Putri Tim Badminton dari UIN Suska Riau yang dipimpin oleh Dosen Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau Rafdeadi ini juga melaju ke babak Final melalui Dinia Andra Putri dan Sabina Aisyandra yang akan berhadapan dengan ganda putri dari UIN Sumatera Utara.

Rafdeadi selaku Official Badminton dalam hal ini berharap partai puncak tim nya dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya serta dapat menyumbangkan 2 medali emas dari cabor ini.

“Tentu kita sangat berharap pemain kita bisa menyumbang 2 medali emas untuk UIN Suska Riau, kita juga berharap para pemain tidak lengah dengan masuknya ke babak final ini, inilah pertandingan yang sesungguhnya,” semangat rafdeadi.

Penulis : (Robin)