web analytics

Berikan dukungan penuh, WR III dan Kepala Biro AUPK Kunjungi Stand Finalis OASE II

uin-suska.ac.id Wakil Rektor III Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Prof. Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D didampingi Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK), Dra. Hj. Kafrina, MA mengunjungi stand Expo Finalis Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dalam ajang Olimpiade Agama, Sains dan Riset yang diselenggarakan di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Rabu (14/6/2023).
Hal ini bertujuan untuk memberikan dukungan penuh terhadap finalis Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau yang telah mempersiapkan dan mempersembahkan yang terbaik di ajang OASE tersebut.
Prof. Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D memberikan apresiasi yang tinggi atas capaian mahasiswa-mahasiswa berprestasi utusan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dalam acara OASE di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. “Suatu capaian yang luar biasa dalam babak final ini ada 6 cabang lomba dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau yang menampilkan karya terbaiknya. Kita bertekad Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau bisa meraih prestasi yang gemilang dan terbilang di ajang nasional ini.” Tegas Wakil Rektor III Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau ini.
Selain itu, beliau juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi, motivasi, bimbingan serta dukungan dari semua pihak mulai dari Pimpinan, mahasiswa, official pendamping danTim Kemahasiswaan atas capaian ini.
Setelah menampilkan karya terbaiknya di stand Expo, para finalis akan mempresentasikan hasil risetnya di depan para juri pada Kamis, (15/6/2023). Kemudian, Hasil akhir dari kegiatan ini akan diumumkan pada penutupan OASE PTKI II tahun 2023 pada hari Jumat (16/6/2023).