web analytics

PERCEPATAN KULIAH TATAP MUKA, ADAKAN VAKSINASI MASAL

uin-suska.ac.id Agenda vaksinasi massal dosis I hari sudah memasuki hari ke-4 terus berlanjut di UIN Suska Riau. Yang dimulai dari hari Kamis 21 Oktober 2021 sampai 26 Oktober 2021 yang di laksanakan di Islamic Center Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Senin, 25/10/2021.

“Sesuai dengan Surat Pengumuman Rektor nomor ; 73/Un.04/10/2021 tanggal 21 Oktober 2021  yang menghimbau mahasiswa UIN Suska Riau dan Civitas Akademika Untuk Vaksin minimal tahap pertama (dosis 1 ) dalam rangka akan dilaksanakan perkuliahan Luring ( Luar Jaringan) atau salah satu syarat untuk kuliah tatap muka, Alhamdulillah untuk hari ini lebih meningkat dari hari sebelumnya, Semoga acara vaksinasi lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan,ucap Ketua Pelaksana vaksinasi (Muhammad Nasir.,S.Ag).

Pelaksanaan kegiatan vaksin pada hari ini yang sudah mendaftar lebih banyak dari hari sebelumnya, sehingga akan cepat menghambat perkembangan covid-19 yang sedang melanda negeri kita saat ini, sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa.

Kegiatan vaksinasi dibuka mulai pukul 08.00 WIB pagi sampai pukul 16.00 WIB. Jenis vaksin yang digunakan dalam kegiatan ini menggunakan vaksin Sinovac. Acara berjalan lancar dan tertib atas kerjasama dari peserta vaksinasi dan petugas yang ada di gedung Islamic Center Total peserta vaksinasi pada hari ke-4 ini terdata 686 peserta ini dari total yang sudah mendaftar di google form yang sudah diedarkan panitia lewat medsos yang sudah ada.

Penulis : Lasma

Fotografer : Robil

Editor : Kasubag Humas