web analytics

PERCEPATAN KULIAH LURING ADAKAN ; SERBUAN VAKSINASI DOSIS 2

uin-suska.ac.id Selasa, 26 /10/2021 karena banyaknya permintaan dari masyarakat terutama dilingkungan civitas akademika UIN Suska Riau agar diadakan  vaksinasi sinovac dosis 2 (dua), maka dihari ke5 (lima) UIN Suska Riau kembali mengadakan vaksinasi dosis 2 (dua) yang tetap bekerjasama dengan Rumah Sakit Tentara (RST) Pekanbaru dibawa komando Kodam I Bukit Barisan.

Kegiatan ini masih berpusat digedung Islamic Centre UIN Suska Riau, dimulai dari pukul 08.00 WIB s.d 16.00 WIB. Jumlah peserta vaksin dosis 2 (dua ) yang sudah divaksin hari ini berjumlah 246 orang.  Muhammad Nasir, S.Ag selaku ketua  Tim Satgas vaksin UIN Suska Riau menyayangkan hal ini , karena ini jauh dari target dosis yang telah disediakan oleh Datasemen Kesehatan wilayah (DATKESYAH) Riau yaitu 1.000 dosis, padahal kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan banyaknya permintaan dari warga khususnya dilingkungan UIN Suska Riau,ujarnya.

Beliau berharap kedepannya akan diadakan lagi vaksinasi dosis I pada tanggall 1 november 2021, mari sama –sama kita  ramaikan program vaksinasi ini agar dapat membantu pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 sehingga terwujudnya HERD IMUNITY khususnya  dilingkungan UIN Suska Riau,tegas Muhammad Nasir.

Untuk selanjutnya kita akan kawal setiap pelaksanaan vaksinasi covid -19 ini apalagi diadakan di UIN Suska Riau dalam rangka pelaksanaan tatap muka ( luar Jaringan ) yang rencana akan dilaksanakan semester depannya hal ini karena kita mulai dengan mahasisawa baru tahun ajaran 2021/2022.

Penulis             :Muzaiyanah

Photografer      : M.Huzaini

Editor               : Kasubbag Humas