web analytics

REKTOR ADAKAN PEMBINAAN DI STAI AR-RIDHO DI BAGAN SIAPIAPI

uin-suska.ac.id Dalam peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan mewujudkan UIN Suska yang gemilang dan terbilang,salah satu penunjang tersebut  Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sultan Syarif  Kasim Riau selalu meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak yang berkompeten dalam segala hal,  salah satunya  dengan melakukan kerjasama dengan pihak STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi. Penandatanganan Nota  kesepahaman di laksanakan di kampus STAI Ar-ridho Bagan Siapiapi. Kegiatan ini di hadiri oleh Rektor UIN Suska Riau Prof Dr. Hairunas M.Ag beseta rombongan yang di laksanakan di Rektorat STAI Ar-ridho Bagansiapiapi sabtu 23 Oktober 2021.

Kedatangan Rektor dan Rombongan dari UIN Suska Riau di sambut meriah oleh pimpinan STAI Ar-ridho yang di juluki kampus hijau yang disambut langsung oleh bapak  H. Rusli Effendi, S.Pd.I.,SE.,M.Si selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Ar-Ridha Bagansiapiapi, Budi Setiawan, M.Pd selaku Ketua STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi dan juga hadir H.M.Nurhidayat, M.Si Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Rohil, Basiran Nur Effendi, SE Wakil Ketua DPRD Rohil dan yang mewakili dari Danrem Bagansiapiapi serta seluruh undangan, tidak lupa mahasiswa/i Dosen Pengajar dan Tenaga Kependidikan yang ada dilingkungan STAI Ar-Ridho.

H. Rusli Effendi, S.Pd.I.,SE.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasi kepada Rektor UIN Suska Riau dan rombongan yang telah meluangkan waktuk untuk hadir di Kampus STAI Ar-Ridho, beliau berharap UIN Suska Riau dan Rektor juga selaku Koordinator  Kopertais Wilayah XII Riau Kepri mendukung dan menjaga komitmen ke duanya dan berharap nantinya kerjasam ini bisa menghasilkan SDM yang lebih unggul di Riau pada umumnya di Rokan Hilir pada khususnya.

Rektor UIN Suska Riau dalam sambutanya mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua STAI Ar-Ridho dan ketua Dewan Pembina Yayasan Ar-ardho  berharap STAI AR-Ridho bisa mejadi yang terbaik dan unggul di masa depan yang mana dosen nya masih S2 disegerakan melanjut ke S3 (Sterata tiga) sesuai dengan keahlian masing-masing dan berharap secepatnya STAI Ar-Ridho menjadi IAIN  dan menjadi kampus  yang Unggul serta dapat  meningkatkan SDM yang Unggul ujar Rektor

Untuk menggandeng pemerintah daerah untuk perubahan status dari STAI Ar-Ridho dari kampus yang dijuluki Kampus Hijau bisa beralih status menjadi Institut Agama Islam Negeri ( IAIN) dan segerakan di percepat dalam melengkapi dokumen persyaratan, hal ini jg disambut baik oleh Bupati Bagan Siapiapi dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Penulis             : Indah

Potografer       : Sri

Editor              : Kasubag Humas