web analytics

PIMPINAN BSI CABANG PEKANBARU IKUTI FUNBIKE UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id seiring berjalannya waktu, kegiatan funbike UIN Suska Riau semakin diminati dan menunjukkan peminat yang luar biasa. Kegiatan yang akan memberikan dampak positif terhadap peningkatan imun tubuh ini memberikan corak tersendiri bagi UIN Suska Riau setip pagi Jum’at. Sehingga pelaksanaan funbike pada minggu ke tujuh Jum’at (27/08/2021) selain dihadiri oleh pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Pekanbaru juga bertepatan dengan miladnya Rektor dan Dekan Fekonsos UIN Suska Riau. Diharapkan melalui funbike ini akan bisa meningkatkan hubungan kerjasama dengan pihak luar serta memberikan dapak terbaik bagi pengembangan  dan kejayaan UIN Suska Riau.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosisal (Fekonsos) Dr. HJ. Mahyarni, MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasi dan mohon maaf jika ada kekurangan layanan kami sebagai tuan rumah di Coffee morning pada pagi ini. Pada saat ini kami juga perlu kami sampaikan pada Pak Rektor dan Pimpinan UIN Suska Riau bahwa di Fekonsos ada gedung laboran yang berisi gallery investasi, Bank mini Syariah, labor Ekonomi, labor Akuntansi, labor komputer, labor Perpajakan dan Bursa Efek serta Talk Center yang saat ini kurang berfungsi. Untk itu kami mohon dukungan dan sumbangsihnya untuk kembali memfungsikan dan apalagi saat ini ada pihak BSI yang berkaitan juga untuk memfungsikannya dengan kita ganti nama dengan yang lebih keren lagi, jelas Mahyarni.

Direktur Pascasarjana UIN Suska Riau Prof. Dr. Ilyas Husti, MA dalam sambutannnya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan olah raga ini, disamping antusiasme peserta pada setiap minggunya ditambah lagi dengan tuan rumah disetiap unit sangat bersemangat dan komunikatif dalam mempersiapkan Coffee morning. Semoga ini semua menambah spirit kita dalam bekerja dan meningkatkan imun dalam menghadapi wabah virus covid-19. Kedepan kita berharap kepada pemerintah agar program seperti ini dapat dijadikan contoh dalam penyebaran dan pencegahan covid-19. Karena seharusnya peningkatan imun menjadi perhatian serta program penting pemerintah secara nasional. Selanjutnya kepada mitra kita kami berharap mari kita realisasikan kerjasama yang kita bangun dengan prinsif atau filosofi lagu pramuka yakni “disini senang  disana senang” agar kejasama kita ini semakin kuat. Ditambah lagi dengan filosofi tari persembahan serta pantun disetiap  acara resmi  bagi masyarakat melayu Riau, terang Ilyas.

Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag mengatakan bahwa Funbike hari ini memang luar biasa dan sangat mengejutkan bagi kita semua karena dihadiri dan diikuti sponsorship kita yakni pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Pekanbaru Bapak Nurahmad, pak Rusdi dan buk gita. Semoga dengan hal seperti ini membuat UIN Suska Riau makin jaya menuju gemilang dan terbilang dan kerjasama UIN  Suska Riau dengan BSI makin Langgeng. Kita juga berharap dari kegiatan ini bisa meningkatkan iman, imun dan amal kita dimasa pandemic covid-19 ini. Perlu juga kami sampaikan bahwa kedepan pihak BSI akan selalu bergabung dengan kita dalam kegiatan funbuke ini semoga akan selalu memberikan energi positif dalam pengembangan UIN Suska Riau menjadi gemilang dan terbilang. Hari ini saya  juga mengucapakan terima kasih telah memberikan surprise  kado ulang tahun pada pagi ini juga. Rektor juga menyampaikan bahwa dalam jangka 65 hari kinerja kami semenjak dilantik, sudah banyak hal-hal yang positif telah kita lakukan diantaranya terkait dengan aspek akademik dan juga keuangan serta pengembangan kerjasama di berbagai instansi pemerintah maupun swasta, jelas Rektor.

Pada kesempatan ini perwakilan BSI cabang Pekanbaru Nurahmat mengucapakan syukur Alhamdulillah bahwa pada hari ini kita bisa bersama-sama melaksanakan funbike bersama di UIN Suska Riau disamping berolah raga juga dalam rangka meningkat imun tubuh dimasa pandemi covid-19. Kami juga mengucapakan selamat ulang tahun kepada Rektor dan Dekan Fekonsos serta memberikan apresiasi terhadap visi Rektor yang begitu bagus, semoga dengan bertambahnya umur apa yang menjadi tujunnya dalam pengembangun UIN ini bisa tercapai. Kedepannya kita juga sepakat apa yang disampaikan Rektor tadi untuk menjalin kolaborasi dalam pencapaian visi, hal ini juga sesuai dengan tekat BSI untuk mengepankan pelayanan. 

Penulis : M. Huzaini

Foto : Robil Alam Nur

Editor : Kasubag Humas

Pemotongan tumpeng dalam rangka milad Rektor dan Dekan Fekonsos UIN Suska Riau
Penyerahan Cendramata dari Dir.PPs kepada Rektor UIN Suska Riau
Penyerahan Cendramata dari Dir. PPs kepada Dekan Fekonsos UIN Suska Riau