web analytics

FUN BIKE UIN SUSKA TINGKATKAN IMUN DENGAN BERSEPEDA

uin-suska.ac.id Dalam meningkatkan imun tubuh yang kuat di masa pandemi covid – 19, banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan olahraga bersepeda. Rektor beserta Civitas Akademika UIN Suska Riau melakukan kegiatan rutin Fun Bike Setiap Jum’at pagi dengan berkeliling disekitaran kampus UIN suska (6/08/2021). Ini adalah minggu ke 4 Fun Bike dilaksanakan. Kegiatan Fun Bike ini langsung dipimpin oleh Rektor dan diikuti Wakil Rektor, Kepala Biro AUPK?AAKK, Dekan dan Wakil Dekan serta Tendik di lingkungan UIN Suska Riau

Wakil Rektor II Dr. H. Mas’ud Zein, M.Pd mengatakan Alhamdulillah dari minggu ke mingg Fun Bike  ini makin banyak yg mengikuti dan dengan adanya Fun Bike ini kesehatan bisa terjaga dan imut tubuh semakin kuat di masa pandemi. Sekaligus kesempatan untuk bersilaturahmi dan bercengkrama antara pimpinan dan tenaga tendik  dalam menjaga keharmonisan UIN Suska Riau menuju Gemilang dan Terbilang.

Dr. Zulkifi, M.Ag Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum selaku tuan rumah coffe morning mengatkan sangat berterima kasih telah mempercayai sebagai tuan rumah Fun Bike kali ini. Dan bisa singgah sejenak untuk beristirahat menikmati sarapan, kopi dan teh bersama para pimpinan dan civitas yang mengikuti Fun Bike kali ini.

Rektor menambahkan Fun Bike ini harus menjadi salah satu alternatif untuk segera keluar dari pandemi covid – 19. Menjaga imun, imam, dan amal menjadikan UIN Suska Gemilang dan Terbilang, “ujar Khairunnas”

Kegiatan Fun Bike minggu untuk minggu selanjutnya akan selalu jaya dan mantap sebagai terapi serta penguatan masa-masa pandemi  ini.

Penulis : Robil

Fotografer : Zaini

Editor : Kasubag Humas