web analytics

FTK UIN Suska gandeng Politeknik Caltex Riau dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi

uin-suska .ac.id Perjanjian kerjasama antara Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau dengan Politeknik Caltex Riau berlangsung secara online melalui aplikasi zoom dan juga bisa di saksikan di FTKUINSUSKA Chanel di aplikasi Youtube pada tanggal 10 Agustus 2021.

Pihak pertama dalam perjanjian kerjasama ini adalah Muammad Ihsan Zul , S.Pd, M.Eg wakil Direktur politeknik Caltex Riau dan pihak kedua merupakan Dr. Kadar, M.Ag Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau.

Untuk memudahkan komunikasi kedua belah pihak acara kerjasama ini di pandu oleh Pembawa Acara dari UIN Suska Riau Suci Habibah, S.Pdi, M.Pd yang juga merupakan sekretaris prodi BKPI FTK UIN Suska Riau.

Pembawa Acara

Dr. Amirah Diniaty, M.Pd. Kons yang juga merupakan wakil dekan III FTK UIN Suska Riau membacakan isi dari perjanjian kerjasama “Adapun tujuan kerjasama ini agar terealisasikanya kerjasama dalam kemitraan yang telah di tuangkan kedalam nota kesepahaman, yang kedua menyelenggarakan penelitian dan pengabdian masyarakat dan pengembangan sumber daya manusia dalam pengembangan Tri darma Perguruan Tinggi. Ruang lingkup kerjasama ini pihak pertama dan pihak kedua sepakat mengadakan kerjasama dalam bentuk diskusi bagaimana tata cara kelola institusi dan Program studi yang dilaksanakan secara daring pada tanggal 10 Agustus 2021. Jangka waktu kegiatan di mulai pada tanggal waktu kerjasama di tanda tangani sampai dengan berahirnya kegiatan yakni pada tanggal 10 Agustus 2021 pada pukul 08.00- 11.30 wib. Kerjasama ini dapat berakhir atau batal dengan sendirinya apabila ada ketentuan perundangan atau kebijakan pemerintah yang tidak memungkinkan berlangsung nya kesepakatan kerjasama ini.’ Jelas Amirah.

Karena masih dalam suasana PPKM penandatanganan kerjasama dilakukan secara online . Agar acara berjalan lancar dan mendapat rahmat dari Allah SWT acara ditutup dengan pembacaan Do’a oleh Subhan, M.Ag.

Penulis            : Sukmawati

Photografer   : Robil Alam Nur

Editor             : Kasubag humas