FTK UIN Suska Gelar ajang FTK awards Pertama

uin-suska.ac.id Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN SUSKA Riau gelar ajang FTK Awards pertama. FTK Awards pertama ini diselenggarakan di gedung FTK lantai III pada  Rabu, 04/01/2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FTK, Wakil dekan I, II dan III serta dosen dan Pegawai dilingkungan FTK.

Ada banyak kategori yang dinilai pada kegiatan ini salah satunya adalah Penghargaan terhadap prodi terbaik, Dosen terbaik dan Tendik terbaik. Tidak hanya Tendik dan dosen yang diberi penghargaan, FTK pun memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan yang selalu menjaga lingkungan FTK tetap bersih.

Lantai III gedung FTK pada hari ini dipenuhi dengan sorak gembira para pemenang lomba, mereka berharap tahun depan bisa ditambah lagi kategori perlombaannya sehingga peluang setiap orang untuk mendapat penghargaan lebih besar lagi.

Dekan FTK, Dr. Kadar mengatakan bahwa kegiatan FTK awards ini dilaksnakan dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke-77. “Ada beberpa aspek yag kami perlombakan pada FTK Awards yang pertama ini, salah satunya penghargaan kepada prodi yang memiliki lulusan terbaik, kategori tendik terbaik dan lain sebagainya. Selain itu, FTK juga melaunching 10 judul buku karya Dosen FTK. “ Ujar Dr. kadar.

Pada kesempatan ini, FTK juga meresmikan dua gazebo baru yang merupakan hasil donasi alumni FTK. Gazebo ini diperuntukkan bagi mahasiswa agar bisa belajar dan berdiskusi. Kedepanya FTK juga akan menambah Gazebo baru lagi.

Penulis : Sukmawati

About Humas UIN

Check Also

Tahniah, Prodi Gizi UIN Suska Riau Lahirkan Lulusan Perdana

uin-suska.ac.id Program Studi Gizi Fakultas Pertanian dan Peternakan (FPP) UIN Suska Riau yang berdiri pada …