web analytics

PRA RAKER, Rektor Sampaikan Program Prioritas Tahun 2024

uin-suska.ac.id Dalam rangka penelaahan usul program kerja dan anggaran dari Fakultas dan Unit di lingkungan UIN Suska Riau, Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (AUPK) melalui Bagian Perencanaan UIN Suska Riau taja kegiatan Pra Rapat Kerja Tahun 2023 dan Penyusunan Anggaran Tahun 2024 di Hotel The Zuri Pekanbaru. Kegiatan yang akan digelar selama dua hari, 24-25 Januari 2023 ini diikuti oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Kepala UPT, Ketua Lembaga, Kepala Biro AAKK dan AUPK, Ketua SPI, Kabag Akademik dan Umum.


Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Hairunas, M.Ag dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. “Selama dua hari ini kita akan bertungkus lumus membahas usul program dari semua Fakultas dan unit di lingkungan UIN Suska Riau, semoga kegiatan Pra Raker ini menghasilkan program yang tepat guna mewujudkan visi dan misi UIN Suska Riau, menjadi kampus yang gemilang dan terbilang pada tahun 2025.” Tegas Rektor dengan penuh semangat.
Selain itu, Prof Hairunas juga menyampaikan beberapa Program prioritas UIN Suska Riau Tahun 2024. Diantaranya yaitu Peningkatan Akreditasi Institusi, Pencapaian Target IKU, Kerjasama luar negeri, Percepatan Doktor dan Guru Besar, Pengusulan Pascasarjana menjadi Fakultas, Penerapan Moderasi Beragama dan klaster penelitian guna mempersiapkan jurnal-jurnal terakreditasi, meningkatkan kinerja Pusat Pengembangan Bisnis dan optimalisasi anggaran.


Pada kesempatan ini, masing-masing Dekan dan kepala unit di lingkungan UIN Suska Riau diberikan waktu untuk mempresentasikan usul program Fakultasnya secara bergantian. Kemudian Rektor, Wakil Rektor I, II dan III serta Ketua SPI membahas usulan tersebut bersama peserta lainnya.
hari pertama kegiatan Pra Raker ini ditutup dengan penandatanganan Kontrak Kinerja oleh Pejabat UIN Suska Riau.
Penulis : Azmi