web analytics

Buka Kegiatan Badminton Tournamen Suska Riau Cup : Rektor Berpesan Mari Ciptakan Hal-Hal Positif Bagi Kemajuan Universitas

uin-suska.ac.id Persatuan Badminton Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau kembali ramaikan lapangan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) dengan kegiatan Badminton Tournament UIN Suska Riau Cup. Kegiatan yang di buka langsung oleh Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau pada Selasa malam, 14 Mei 2024 dihadiri oleh Wakil Rektor II, Plt. Kanwil Kemenag Riau, Pimpinan BSI Cabang Pekanbaru, Pimpinan BTN Syariah Cabang Pekanbaru, Pimpinan PT. Pandawa Satria Nusantara, Pimpinan PT. Attari Gemilang serta para Persatuan Badminton (PB) se-kota Pekanbaru yang ikut ambil bagian dalam turnamen ini.

Selaku Ketua Panitia, Yusman Mahmud, M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diberi nama Badminton Tournament UIN Suska Riau Cup untuk ganda putra level C umum se-Kota Pekanbaru yang dilaksanakan mulai tanggal 14 hingga 18 Mei 2024 dan diikuti sebanyak 64 pasang peserta bertempat di Gedung PKM Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Selain mengucapkan terima kasih kepada seluruh PB se-kota Pekanbaru terutama yang telah ikut serta dalam turnamen ini beliau juga memperkenalkan lapangan Badminton yang dimiliki Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau saat ini. Sementara motto yang kami angkat dalam kegiatan ini “Sportifitas, Persaudaraan, dan Kekompakan Menuju UIN Suska Riau Gemilang Terbilang, terang Yusmar.

Pada kesempana ini Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Prof. Dr. H. Khairunnas Rajab, M.Ag dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah mensukseskan kegiatan pada malam hari ini serta para peserta yang telah mengambil bagian untuk mendaftarkan diri bertarung dalam Badminton Tournament UIN Suska Riau Cup untuk ganda putra level C umum se-Kota Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau yang bertepan juga dengan genapnya 3 tahun kepemimpinan Rektor, jadi sepatutnya kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur bahwa kita telah melakukan hal-hal yang positif bagi kemajuan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, terang Prof. Khairunnas.

Pada kesempatan ini Rektor juga sampaikan bahwa tepat tanggal 8 Mei 2024 yang lalu Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau sudah melakukan submit boring akreditasi AIPT Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dan berharap dengan semangat dan do’a semoga akan mendapat hasil dengan akreditasi unggul, harapan Khairunnas.

Kegiatan Badminton Tournament UIN Suska Riau Cup untuk ganda putra level C umum se-Kota Pekanbaru dibuka oleh Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Prof. Dr. H. Khairunnas Rajab, M.Ag yang ditandai dengan melakukan servis perdana.