web analytics

Tim UIN Suska Riau Juara I pada Pertandingan Persahabatan Perguruan Tinggi se-Riau

uin-suska.ac.id Jumat (2/02/2024), PB UIN SUSKA RIAU ikut serta di ajang Universitas Badminton Friendly atau Pertandingan Persahabatan Perdana dilaksanakan mulai tanggal 29-31 Januari 2024 di Hall Bakti Pekanbaru melibatkan. Tujuh perguruan tinggi terbesar di Riau yaitu Universitas Negeri Islam Sutan Syarif Kasim Riau, Universitas Riau, Universitas Islam Riau, Universitas Lancang Kuning, Universitas Muhammadiyah Riau, Universitas Abdurrab, dan Pelita Indonesia Riau adakan Turnamen Badminton. Turnamen dengan tema “Junjung Tinggi Sportifitas, Perkuat Silaturahim dan Cerdaskan Bangsa” bertujuan untuk menjalin kerjasama dan silaturrahim antar perguruan tinggi di Provinsi Riau. PB UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengirimkan 9 pasang Candra/Ade, Yusmar/Alex, Kamarudin/Kawi, Zul Amri/Edi, Riyan/Beni, Hardianto/Budi Satria, Hasbi/Masrun, Amrul/Yare, Syamsurizal/Andi. Sebanyak 48 pasangan ganda putra yang terdiri dari tenaga pendidik dan kependidikan serta pensiunan ikut serta dalam turnamen.

PB UIN SUSKA RIAU menperoleh Juara 1 Yusmar Mahmud/ Dr Alex Suanda setelah mengalahkan team dari Andriyus/Romi (UIR) dengan Skor 21/21: 10/9
Ketua Panitia Pelaksana turnamen, memastikan penyelenggaraan turnamen akan dilakukan dengan standar yang telah ditetapkan oleh panitia bersama antar perguruan tinggi. PB UIN SUSKA RIAU juga memperoleh juara 3 Andrian/Beni tersingkir di Babak Semi Final melawan PB UIN SUSKA RIAU Yusmar Mahmud/ Dr Alex 21/21: 15/17.

PB UIN SUSKA RIAU mengucapkan terima kasih kepada kepada panitia beserta team yang telah mentaja kegiatan yang luar biasa ini. Semoga lelahnya panitia menjadi Lillah dan Allah memberikan kesehatan. PB UIN SUSKA RIAU Mohon maaf kepada seluruh peserta dan panitia barangkali ada sikap yang tidak sesuai dengan adabnya saat kami bermain maupun berinteraksi di lapangan. Harapan kami dari PB UIN SUSKA RIAU diagendakan kegiatan turnamen minimal 1 kali setiap tahun agar silaturahmi terus terjalin.