web analytics

Tim Kepegawaian UIN Sultan Syarif Kasim Riau Fasilitasi Seleksi Tes Kompetensi  CPPPK Kementrian Agama

uin-suska.ac.id Seleksi Tes Kompetensi  Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Tahun Anggaran 2023 di gelar yang berpusat di Gedung Regional XII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jl Hang Tuah Pekanbaru di mulai pada Hari Minggu, 19 November 2023 s.d Rabu, 22 November 2023. UIN Sultan Syarif Kasim Riau sebagai salah satu Satker dibawah Kementrian Agama bersama dengan Kanwil Kemenag, STAIN Bengkalis dan LOKA Pekanbaru masing-masing mengirimkan CPPPK dan menjadi panitia lokal.

Berdasarkan informasi dari Panitia Tim Kepegawaian UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Andri Yanto, SE., MM, bahwa CPPPK Dari UIN Sultan Syarif Kasim Riau sebanyak 191 orang.

“ Alhamdullilah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengirimkan sebanyak 189 orang Seleksi Tes Kompetensi CPPPK yang diadakan di Kantor Regional XII BKN Jl. Hang Tuah Pekanbaru. Yang 189 ini mengikuti sesuai Jadwal masing-masing dari BKN yang di mulai pada hari pertama, Minggu 19 November s.d Rabu, 22 November 2023 sedangkan peserta yang 2 orang lagi mengikuti tes di luar provinsi Riau” kata Andri Yanto, MM.

Berdasarkan informasi di lapangan pada hari pertama Minggu 19 November 2023. Tes Seleksi Kompetensi CPPPK ini di ikuti sebanyak 189  dari Kanwil Kemenag Provinsi Riau dan 11 orang dari BPS Riau.

Ketika di wawancarai di tempat terpisah Kabiro AUPK UIN Sultan Syarif Kasim Riau DR. H. A. Munir, MA berharap Tes Seleksi CPPPK pada tahun ini berjalan lancar, nyaman dan lulus Passing grade semua peserta dari UIN Suska Riau. Dan juga kepada peserta untuk tidak berbuat curang dan kesalahan pada waktu tes karena bisa merugikan peserta sendiri.

Tampak hadir di hari pertama ini adalah Kabiro UIN Sultan Syarif Kasim Riau DR.H.A. Munir,MA, Ketua STAIN Bengkalis, Prof Dr.H. Syamsu Nizar, Ketua Tim Kepegawaian UIN Suska Riau Hj.Fitry Yenty, S.Ag dan seluruh panitia Tes Seleksi Kompetensi CPPPK dari masing-masing Satker di bawah Kementrian Agama di wilayah Provinsi Riau.

Tim Humas