web analytics

UIN Sultan Syarif Kasim Riau Terima Kunjungan Studi Kampus Pondok Pesantren Modern Nurul Ikhlas Tanah Datar Sumatera Barat

uin-suska.ac.id UIN Sultan Syarif Kasim Riau kembali menerima kunjungan Studi Kampus dari Pondok Pesanteren Modern Nurul Ikhlas Tanah Datar kegiatan ini di gelar di ruang Rapat Pimpinan Lt IV Gedung Rektorat UIN Sultan Syarif Kasim Riau pada hari, Selasa 10 Oktober 2023 (10/10/2023). Acara ini di pandu oleh MC dari Tim Humas Muzayyanah A.Md dengan sangat baik. Rombongan dari Pondok Pesanteren Modern Nurul Ikhlas ini di pimpin oleh Ustazah Anggi RA Putri, M.Pd dan membawa santriwati sebanyak 22 orang dan Ustazah 3 orang.

Dalam sambutannya ketua rombongan Ustazah Anggi RA Puri,M.Pd sangat berterima kasih kepada pihak UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang telah menyambut dengan tangan terbuka yang penuh keakraban dan kekeluargaan kunjungan mereka karena studi kampus ini adalah salah satu program prioritas pondoknya untuk mengunjungi kampus-kampus yang berada di Pulau Sumatera maupun yang di Pulau Jawa.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT dan sangat berterima kasih kepada Rektor dan segenap pimpinan UIN Suska Riau yang telah berkenan menerima kunjungan kami semoga kunjungan kami ini tidak hanya satu kali saja tetapi kami harapkan terjalin persaudaraan dan kekeluargaan dengan UIN dan semoga santri-santri kami dapat diterima Kulliah di UIN Suska Riau” Kata Ustazah Anggi RA Putri, M.Pd

Lebih lanjut dia mengharapkan dengan adanya Studi Kampus ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan Santriwati-Santriwati bagaimana proses belajar mengajar dan informasi tentang program maupun Prodi dan jurusan yang ada di UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Rektor yang dalam hal ini wakili oleh Kabiro AAKK Drs Yasrizal, MA dalam sambutannya menyambut baik kunjungan ini dan merupakan suatu kehormatan bagi UIN menjadi suatu tujuan studi kampus dari Pondok Nurul Ikhlas Tanah Datar Sumatera Barat.

“ Kami mengucapkan selamat datang kepada Rombongan Pondok Nurul Ikhlas semoga setelah sampai di UIN menjadi nyaman dan bahagia dan kami mengharapkan kepada adik-adik Santriwati menjadikan UIN Suska pilihan prioritas dalam melanjutkan pendidikan kedepannya” harap Drs, Yasrizal, MA.

Tampak hadir dalam kesempatan ini, beberapa pimpinan UIN Suska Riau diantaranya Bapak Dekan Tarbiyah dan Keguruan, Wakil Dekan III Fakultas Dakwah, WD III Fekonsos, WD III Syariah, Kabiro AUPK, Kabag Akademik, Tim Kerjasama dan Tim Humas. Kemudian acara ini dilanjutkan dengan pemaparan Profile UIN Suska Riau yang di sampaikan oleh Hadi Saputra, SE dari Bagian Akademik.

Tim Humas

Editor  : Amiruddin.