web analytics

Semangati Kontingen UIN Suska Riau di PKM III PTKIN 2023 Jambi, WR III Edi Erwan : Buktikan Kita Juga Punya SDM Unggul

uin-suska.ac.id Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) III Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Se – Sumatera dan Asia Tenggara yang digelar di UIN Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi resmi di gelar.

Wakil Rektor III Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) Prof. Edi Erwan P.Hd mengunjungi sekaligus memberikan arahan motivasi kepada para kontingen yang mewakili UIN Sultan Syarif Kasim Riau di Ballroom hotel Grand Jambi, Senin malam (24/07/23).

Event Bergengsi Mahasiswa ini berlangsung pada 24 juli sampai dengan 29 juli 2023 mendatang yang di ikuti oleh PTKIN se Sumatera hingga Asia Tenggara, salah satunya UIN Sultan Syarif Kasim Riau dengan berbagai lomba kegiatan dan cabang olahraga dengan mengirim hampir 100 orang kontingen yang terdiri dari pelatih dan official.

WR III Edi Erwan memberikan motivasi dan semangat kepada para kontingen agar menjaga sportivitas dan slalu semangat untuk membuat bangga nama UIN Sultan Syarif Kasim Riau, “Semangat, Jaga Sportifitas, berjuanglah untuk menang dan meraih prestasi, buktikan kalau UIN Suska Riau juga mempunyai Sumber Daya Manusia yang unggul, dan sehingga buatlah bangga UIN Sultan Syarif Kasim Riau khususnya dan Masyarakat Riau pada umumnya,” semangatnya kepada kontingen.

“Semoga kegiatan ini mejadi ajang untuk mempersiapkan diri untuk menjadi sumber daya manusia yang unggul, berkualitas ditengah masyarakat dalam kemampuan akademis maupun non akademis, yang dapat menerapkan mengembangkan keilmuan dan pengetahuannya kepada masyarakat, melalui inovasi dan kredibilitas beralaskan ilmu pengetahuan dan teknologi, besar harapan kita bersama agar adek adek semua dapat memanfaatkan wadah ini untuk melatih dan meningkatkan skill baik secara akademis maupun non akademis”. Tutupnya

Penulis : Robin

Editor : Amirudin