web analytics

OASE PTKI II Resmi Ditutup Wamenag, UIN Suska Riau Ukir Prestasi di Empat Bidang Lomba

uin-suska.ac.id Pergelaran Olimpiade Agama, Sains dan Riset Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (OASE PTKI) II tahun 2023 resmi ditutup Wakil Menteri Agama (Wamenag) Republik Indonesia, Zainut Tauhid Sa’adi, Jum’at (16/6/2023). Kegiatan puncak dipusatkan di Auditorium Harun Nasution, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan dihadiri ribuan Finalis utusan PTKI se- Indonesia.
Kepada peserta OASE yang bergembira menjadi juara, Wamenag mengucapkan selamat atas pencapaian yang membanggakan dan tidak membuat mahasiswa cepat merasa puas.
Prestasi hari ini, lanjut Wamenag, dapat dijadikan sebagai acuan dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.
“Untuk para peserta yang belum berhasil, jangan berputus asa, tetap semangat dan terus berusaha karena dalam mencapai hasil yang diharapkan ke depannya tidak ada kata menyerah, tetap giat berlatih dalam mengukir prestasi,” tandas Wamenag.
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau mengikuti 10 bidang lomba pada final OASE PTKI II yang berlangsung 14-17 Juni 2023 dan berhasil menorehkan prestasi di empat bidang lomba. Juara 2 bidang Robotic dan Programming, Harapan 3 bidang Sosial dan Keagamaan, Harapan 3 bidang Dai’ Puteri, dan Gold Medal bidang Matematika.
Wakil Rektor III Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Prof. Edi Erwan, S.Pt., M.Sc, Ph.D merasa bangga atas capaian ini. “Selamat dan tahniah sekaligus terimakasih atas keberhasilan dalam meraih beberapa juara. Adik-adik kontingen yang luar biasa dibawah dibawah bimbingan Bapak/Ibu Official, sejatinya ananda semua adalah juara.” Tegas Prof Edi.