web analytics

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau Gelar Visiting Lecturer Bagi Calon Pendidik Era Society

uin-suska.ac.id Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau menggelar Visiting Lecturer Strategi pembelajaran IPA pada Rabu, (15/03/23) Bertempat di Lantai 3 gedung Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Seminar ini bertemakan “Science, Technology, Engineering And Math (Stem) , Sebagai Pendekatan Pembelajaran IPA Bagi Calon Pendidik Di Era Society 5.0.”

Hadir pada kesempatan itu Dekan Fakultas Tabiyah UIN Suska Riau Dr. Kadar M.Ag, menghadirkan narasumber dari Universiti Sains Malaysia (USM) Dr. Nur Jahan Ahmad dan Dari Universiti Teknologi Malaysia (UTM) Dr. Corrienna Abdul Talib, dan seluruh peserta calon pendidik.

Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Suska Riau Dr. Kadar M.Ag menyampaikan “semoga Visiting Lecturer ini merupakan salah satu penyemangat sekaligus pembekalan ilmu yang sangat bermanfaat untuk para peserta calon pendidik, dimana nantinya para pendidik sudah dibekali ilmu dan kemampuan yang berkecukupan di era teknologi seperti sekarang.” Tuturnya.

Kemudian salah satu narasumber Dr. Corrienna Abdul Talib menyampaikan pada kesempatan “Diera Society seperti sekarang sebagai tenaga pendidik kita harus mampu menguasai segudang ilmu bahkan teknologi dan mampu mempunyai daya saing yang cukup untuk mengembangkan pendidikan, dengan perpaduan antara science, thecnology, engineering and math (Stem) tentunya akan menjadi bekal yang cukup untuk mengembangkan pendidikan diera sekarang”. Ucapnya.

Penulis : Robindar