web analytics

Lagi: Rektor Lantik Tiga Pejabat Baru

uin-suska.ac.id Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Hairunas, M.Ag kembali lantik pejabat baru untuk mengisi beberapa posisi yang masih kosong di lingkungan UIN Suska Riau. Mereka adalah Dr. Zulfahmi, S.Hut., M.Si, sebagai Wakil Dekan II bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan pada Fakultas Pertanian dan Peternakan, Dr. Alwis Nazir, M.Kom sebagai Kepala Pusat Pengembangan Karir pada Lembaga Penjaminan Mutu dan Rika Susanti, ST., M.Eng sebagai Kepala Pusat Analisis Data dan Informasi Akreditasi pada Lembaga Penjaminan Mutu.


Prosesi pelantikan yang berlangsung dengan khidmat ini dilaksanakan di Auditorium lantai V Rektorat UIN Suska Riau, Kamis (02/02/2023). Turut hadir dalam kegiatan ini Dra. Hj. Kafrina, M.Si sebagai saksi I, Dr. Arsyadi Ali, S.Pt., M.Agr, SC sebagai Saksi II, H. Qawiyun Awal, MA sebagai rohaniawan, Wakil Rektor I, II dan III, Kepala Biro AAKK, Dekan di lingkungan UIN Suska Riau, Kepala UPT dan Lembaga serta Pejabat Fungsional dan Pelaksana.


“Saya mengucapkan tahniah dan syabas kepada tiga pejabat yang baru saja dilantik. Dr Zulfahmi yang baru pulang dari Kazakhtan merupakan insan akademik yang luar biasa, yang telah mengharumkan nama UIN Suska Riau, beliau telah menjalankan tugas akademisi menjadi dosen tamu selama satu bulan di Dulaty University, Kazakhtan.” Ujar Prof. Hairunas dalam sambutannya.
Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi UIN Suska Riau yang tengah berjuang menuju World Class University, namun dipercaya menjadi mitra oleh Dulaty University yang telah bertaraf World Class University.


“Selanjutnya, Dr. Alwis Nazir yang telah memulai pekerjaan ini dengan tracer study, kita yakin alumni UIN Suska Riau tidak ada yang tidak bekerja, karenanya kita butuh data yang otentik terkait data alumni ini,” tegas Prof Hairunas.
Selain itu, Beliau juga berharap agar Rika Susanti selaku Kepala Pusat Analisis Data dan Informasi Akreditasi pada Lembaga Penjaminan Mutu UIN Suska Riau mampu mengontrol dan mengawal data akreditasi sehingga bisa diakses kapanpun dan dimanapun. “Ini merupakan ikhtiar kita bersama untuk mewujudkan tujuan bersama, UIN Suska Riau yang terakreditasi Unggul pada tahun 2024 mendatang.” Ujar Hairunas di akhir sambutannya.
Rangkaian kegiatan pelantikan ini di tutup dengan foto bersama dan salam tahniah dari seluruh hadirin yang hadir kepada pejabat yang baru dilantik. Selamat atas jabatan yang baru, semoga amanah dan memberi berkah untuk UIN Suska Riau tercinta.

Penilis : Azmi