web analytics

UNTUK MEWUJUDKAN UIN SUSKA YANG GEMILANG DAN TERBILANG ADAKAN MoU DENGAN RSUD BANGKINANG

uin-suska.ac.id Penandatanganan Memorandum of  Understanding ( MoU)  antara  UIN Suska Riau dengan  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinag  yang  dilaksanakan di Aula RSUD Bangkinang  pada Jum’at  (03/09/2021).  Kegiatan ini langsung diikuti oleh  Wakil Rektor III UIN Suska Riau ,Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan  (FAPERTAPET), Wakil Dekan III FAPERTAPET, Ketua Program Studi GIZI, Kepala Bagian Kerja sama dan staf yang diterima langsung oleh Direktur RSUD Bangkinang dal hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Administrasi Umum RSUD Bangkinang.

Dalam Sambutannya  Wakil Rektor III Edi Erwan, S.Pt., M.SC., Ph.D menyampaikan bahwa MoU  ini sangat memiliki urgensi yang sangat penting bagi kedua belah pihak. Beliau berharap kerja sama ini tidak hanya  pada tatanan ruang lingkup PKL dan Praktikum semata tetapi bisa lebih luas lagi seperti peranan penelitian bersama pengabdian masyarakat yang insyaallah bisa dikemas kegiatannya. sehingga nanti akan dapat bermanfaat untuk kedua instansi yang memang saat ini eranya kolaborasi, kerjasama, untuk saling bergandengan tangan menuju kemajuan bersama.

Kedepan UIN Suska Riau bertekad  bagaimana  dapat  mewujudkan Visi UIN Suska Riau yang Gemilang dan Terbilang. Ini adalah merupakan salah satu indikatornya yakni dengan adanya kerja sama dan kita berharap jangan hanya berhenti pada penanda tanganan saja, tetapi dapat dilanjutkan dengan implementasi yang dapat menguntungkan kedua belah pihak. Jadi kami atas nama UIN Suska Riau mengucapkan terimakasih kepada pihak RSUD  Bangkinang  yang sudah berkenan menerima kehadiran kami dan mau bekerja sama dalam bentuk penandatangan  MoU, tegas Edi Erwan.

Sebagai tuan rumah, dr. Delvan Syukri selaku Kepala Bidang Administrasi Umum Rumah Sakit Umum Bangkinang mewakili Direktur dalam sambutannya  menyampaikan ucapan selamat datang dan  terimakasih atas  kunjungan pihak UIN Suska  Riau. Kami dari pihak RSUD Bangkinang  sangat tersanjung dengan adanya kerjasama ini. Kedepan kami berharap bahwa yang kita sepakati hari ini bisa dikembangkan dan membawa manfaat bagi kedua instansi..

Diakhir acara dilakukan penyerahan plakat dari UIN Suska Riau  kepada RSUD Bangkinang  dan RSUD Bangkinang  kepada UIN Suska Riau serta dilanjutkan dengan fhoto bersama.

Penulis : Muzaiyanah

Foto : M. Huzaini

Editor : Kasubag Humas